HETANEWS

Wali Kota Lantik Direktur PDAM Tirta Bulian Tebingtinggi

Wali Kota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan ketika melantik Khoiruddin, Direktur PDAM Tirta Bulian Tebingtinggi yang baru.

Tebingtinggi, hetanews.com - Wali Kota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan, melantik Direktur PDAM Tirta Bulian Kota Tebingtinggi, Khoiruddin, untuk periode 2019-2023, di Gedung Hj Sawiyah Jalan Sutomo Tebingtinggi, Rabu (31/7/2019) sore.        

Wali Kota mengatakan, bahwa keberadaan PDAM Tirta Bulian ini sangat urgen dan penting sebagai unit pelayanan kepada masyarakat, guna memenuhi kebutuhan air bersih di Kota Tebingtinggi.

"Tugas dan tantangan direktur PDAM Tirta Bulian Tebingtinggi yang baru ke depan sangat berat, dimana saat ini pelanggan PDAM Tirta Bulian, baru mencapai 58 persen dan 42 persen lagi harus diupayakan dan dijadikan sebagai pelanggan yang baru," tegasnya.

Umar Zunaidi juga mengingatkan kepada direktur yang baru untuk tidak merombak-rombak rencana kerja PDAM Tirta Bulian yang telah disusun oleh direktur yang lama, dan tinggal hanya melanjutkannya saja.

"Tingkatkan terus kerjasama dengan USAID yang sudah berjalan dengan baik selama ini, dan spam regional diupayakan agar pengerjaanya dituntaskan sesuai dengan perencanaan yang telah ada,"sebut Umar Zunaidi.

Selain itu, Wali Kota juga berharap agar karyawan yang ada saat ini terus dibina dengan baik, terutama meningkatkan kualitas para karyawan. Sebab untuk apa karyawan banyak tetapi tidak berkualitas dan menjadi beban perusahaan, katanya.    

Sedangkan kepada direktur yang lama Ewin Putra, Wali Kota Tebingtinggi, menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama ini di PDAM Tirta Bulian, dan mudah-mudahan di tempat yang baru karirnya akan semakin lebih baik dan sukses.

Acara pelantikan tersebut, tampak dihadiri Dandim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin, pimpinan OPD serta direktur PDAM yang lama, Ewin Putra.

Penulis: rps. Editor: gun.