HETANEWS

Wanita Ini Sembunyikan Kehamilannya, Sang Ayah Kaget Saat Melihat Putrinya Hendak Melahirkan

Ilustrasi ibu hamil

Malaysia, hetanews.com - Orangtua mana yang tidak terkejut mengetahui putrinya hamil di luar nikah, tepat saat akan melahirkan? Itulah yang dialami ayah asal Malaysia satu ini.

Pada Selasa (30/7/2019) sekitar pukul 7 pagi kemarin, seorang ayah membawa putrinya ke rumah sakit, setelah melihat perempuan itu alami sakit perut tak tertahan.

Si ayah berpikir anak itu hanya mengalami kram menstruasi, dan membawanya ke RSU di Sarawak, Malaysia. Tetapi terkejut saat mmengetahui bahwa anaknya malah melahirkan di ruang gawat darurat.

Perempuan berusia 20 tahun itu diketahui tinggal bersama keluarganya di Kampung Santubong, Kuching. Dia berhubungan seksual dengan kekasihnya 10 bulan lalu. Dan karena mereka tidak memakai alat kontrasepsi, gadis itu pun hamil.

Tapi entah bagaimana, dia dan kekasihnya malah putus dan berhenti komunikasi. Dia juga tidak memberi tahu keluarganya bahwa dia hamil karena takut.

Karenanya, mencoba beberapa cara, seperti memakai korset agar perutnya tak terlihat besar.

Dan saat melahirkan tiba, perempuan itu lalu meminta tolong pada keluarganya. Namun, ayahnya berpikir bahwa dia hanya sakit perut akibat kram menstruasi.

Ayah yang tidak tau apa-apa segera meminta tolong pada petugas medis, bahwa anak perempuannya sakit perut parah.

Namun, ketika tim medis memeriksa, si ayah pun terkejut melihat anaknya melepas celana dalam. Si ayah sempat marah dan bertanya, "Mengapa kamu melepas celanamu?".

Dia tidak tahu bahwa begitu putrinya melepas celana, bayi keluar dan jatuh ke tanah. Bayi itu berjenis kelamin laki-laki. Si ayah terkejut dan memarahi putrinya karena sudah membuatnya malu.

Pria itu bahkan menolak cucu yang dilahirkan putrinya, dan meminta orang lain untuk mengambil bayi itu.

Sementara itu, para dokter dan perawat yang hadir di tempat kejadian menghibur si ayah den membujuknya untuk menerima cucunya itu.

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.