Medan, hetanews.com - Warga Medan Heboh, Beredar Informasi Jembatan Cemara Pajak Ikan Rubuh, Ini Fakta Sebenarnya. Beredar informasi bahwasanya jembatan di Jalan Cemara Medan tepatnya di Pajak Ikan ambruk, pada Kamis (1/8/2019).

Kabar ini beredar luas melalui berbagai macam media sosial dan membuat heboh masyarakat. Untuk memastikan kebenaran kabar tersebut, coba mengecek ke lokasi dan ternyata hasilnya nihil.

Kabar yang beredar itu, ternyata hoax lantaran di kaitkan dengan suasana jalan yang saban hari memang macet sewaktu pagi. Karena tingginya arus kendaraan yang hendak melewati jembatan yang  hanya muat untuk dua kendaraan tersebut.

Posisi jembatan masih seperti sedia kala tak ada kerusakan. Beberapa pedagang juga masih tampak berjualan dibahu jembatan.

Salah seorang pedagang pria mengenakan baju merah disekitar lokasi yang tidak ingin disebutkan namanya, juga menampik kabar yang beredar itu.

"Tidak ada jembatan ambruk, tapi tadi cuma macet seperti biasa saja," katanya.

Sementara itu, Wira salah seorang warga Bandar Selamat yang mengantarkan istrinya berbelanja, juga membenarkan tidak ada jembatan ambruk.

"Enggak ada kok jembatan ambruk. Saya dari tadi disini menunggu istri belanja," kata Wira.

"Memang tadi sempat macet, mungkin karena itu disangka jembatan putus," tutup Wira.