HETANEWS

Polsek Sipispis Sosialisasi Penyalahgunaan Narkotika di SMA Negeri 1 Sipispis

Foto bersama usai acara sosialisasi penyalahgunaan obat - obatan (narkotika), di SMA Negeri 1 Sipispis. (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com - Mencegah penyalahgunaan obat - obatan terlarang (Narkotika), Kapolsek Sipispis, Iptu Bringin Jaya SH, mengadakan sosialisasi  di SMA Negeri 1 Sipispis, Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (31/7/2019), pukul 10.00 WIB.

Tampak mendampingi Kapolsek, Ps Kasi Humas, Aiptu Iwan Kukuh, dan Bhabinkamtibmas, Aiptu Sulistyo.

Dan tak luput, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sipispis, Rasiman Purba.

Sebagaimana dilansir hetanews.com, Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi SIK, melalui Kapolsek Sipispis, mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan sejak dini terhadap peredaran Narkotika di lingkungan pendidikan.

"Sebagaimana analisa kami terhadap peredaran narkotika, kebanyakan para peserta didik dan anak - anak usia sekolah menjadi sasaran empuk para pengedar narkotika,"katanya.

Kapolsek Sipispis saat sosialisasi penyalahgunaan obat - obatan (narkotika), di SMA Negeri 1 Sipispis. (Foto/WH)

Melalui sosialisasi ini, lanjut Kapolsek, pihaknya berharap dapat mengingatkan peserta didik akan bahaya barang haram tersebut.

Sebagai generasi muda, para pelajar rentan terhadap peredaran narkotika yang berdampak pada rusaknya masa depan.

Untuk itu, kami meminta, agar generasi muda dapat menangkal diri masing – masing, agar tidak terjerumus ke pengaruh narkotika, ucapnya.

Guna menangkal hal tersebut, kita berharap agar generasi muda ini bijak dalam bergaul dan memilih lingkungannya dengan baik, saran Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sipispis, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Polsek Sipispis dalam pelaksanaan sosialisasi narkoba tersebut.

Kami dari SMA Negeri 1 Sipispis, siap membantu dan mendukung program ataupun tugas pokok Polres Tebingtinggi, khususnya Polsek Sipispis, sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum, katanya.

Penulis: wh. Editor: gun.