HETANEWS

Prediksi Madura United Vs PSS: Tekad Ulangi Kesuksesan

Madura United akan meladeni PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Rabu (31/7/2019) malam.

Inggris, hetanews.com - Madura United memiliki motivasi tinggi untuk bisa kembali menaklukkan PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Rabu (31/7/2019) malam. Laga ini akan menjadi pertemuan kedua Laskar Sappeh Kerab dan PSS pada musim 2019. 
 
Sebelumnya Madura United mengalahkan PSS 2-0 pada penyisihan Piala Presiden 2019. Sepasang gol yang tercipta dari Alberto Goncalves dan Alfath Fathier. Tak ayal, Alfath berharap bisa melakukan hal serupa. 
 
“Ya waktu itu saya senang sekali ya, bisa cetak gol ke gawang PSS. Sekarang, kami bertemu lagi dan tentu sangat termotivasi dengan gol ke gawang mereka itu di Piala Presiden, semoga, Alfath diturunkan nanti,” kata Alfath di laman resmi klub. 
 
Pemain berusia 23 tahun itu juga bertekad untuk tampil maksimal pada laga  menghadapi PSS. Pasalnya, dia masih belum bisa mencetak gol lagi, sejak menjebol gawang PSS pada laga penyisihan Piala Presiden itu. 
 
“Jika Alfath diberi kesempatan main berapa menit pun, Alfath akan berikan yang terbaik. Alfath harus profesional dan harus berikan maksimal. Jika bisa, Alfath ingin cetak gol lagi,” ujarnya. 
 
Sementara itu, Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro mengakui Madura United merupakan tim yang sangat kuat. Oleh sebab itu, dia menginstruksikan penggawanya untuk selalu mewaspadai segala pergerakan tuan rumah. 
 
“Semoga pemain kami confidence dengan materi skuat Madura United karena semua pemain di Liga 1 sama. Harus percaya diri dan konsentrasi penuh di sepanjang pertandingan. Mereka punya pemain yang lengkap dan semuanya harus diwaspadai, baik lokal, asing, maupun naturalisasi,” tutur Seto. 
 
PERKIRAAN PEMAIN 
MADURA UNITED (4-2-3-1)
 
Muhammad Ridho; Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Rendika Rama; Asep Berlian, Zulfiandi; Alfath Fathier, Beto Goncalves, Greg Nwokolo; Aleksandar Rakic 
Pelatih: Dejan Antonic 
 
PSS SLEMAN (4-2-3-1)    
Try Hamdani; Bagus Nirwanto, Jajang Sukmara, Irsan Lestaluhu, Derry Rachman; Guilherme Batata, Wahyu Sukarta; Haris Tuharea, Brian Ferreira, Irkham Zahrul Milla; Yevhen Bokhashvili   
Pelatih: Seto Nurdiantoro  
 
LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

05/03/2019

Piala 
Presiden

PSS vs 
Madura United

0-2

19/12/2007

Liga 2

Madura United 
vs PSS

2-0

21/06/2007

Piala 
Indonesia

Madura United 
vs PSS

1-0

13/06/2007

Piala 
Indonesia

PSS vs 
Madura United

0-3

18/02/2007

Liga 2

PSS vs 
Madura United

2-1

 
Prediksi: 55-45

sumber: inews.id

Editor: sella.