HETANEWS

Remaja Ini Masukkan Jarum ke Alat Kelamin agar Tak Tertidur saat Kerjakan PR

Remaja di China sengaja masukkan jarum 10 cm ke alat kelamin

China, hetanews.com - Ada-ada saja ulah remaja 13 tahun di Kota Weinan, Provinsi Xi'an, China ini. Maksudnya baik, rapi caranya salah. Dia memasukkan jarum akupuntur sepanjang sekitar 10 sentimeter ke alat kelamin dengan tujuan agar tak tertidur saat mengerjakan PR.

Remaja yang tak disebutkan namanya itu memang tak tertidur saat mengerjakan tugas sekolah, tapi harus membayar mahal karena menderita sakit tak terkira.

Dia akhirnya mengaku kepada sang ibu yang curiga jalannya terlalu lambat.

"Dia berjalan tak biasa, terlalu lamban. Saya minta dia untuk lebih cepat, tapi dia tetap berjalan lambat," kata ibu remaja itu, dikutip dari Mirror, Selasa (30/7/2019).

Anaknya akhirnya mengaku telah memasukkan jarum ke alat kelamin.

"Dia mengatakan, 'Saya selalu tertidur saat mengerjakan PR, jadi saya coba untuk membuat selalu terjaga dengan memasukkan jarum ke alat kelamin'," ujar perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu, menirukan pernyataan anaknya.

Dia dirawat di Rumah Sakit Anak Xi'an untuk selanjutnya menjalani operasi pengangkatan jarum.

Wakil kepala bagian urologi RS, Wang Shenxing, mengatakan, anak itu tiba pada dini hari setelah dirujuk dari rumah sakit daerah.

"Dia mengeluh sakit saat berjalan dan buang air. Orangtuanya sudah agak stres. Jarumnya sepanjang 10 cm dan semuanya masuk ke alat kelamin, dekat dengan kandung kemih. Dia berisiko mengalami inveksi atau pendarahan. Setelah diangkat, risikonya bisa merusak kandung kemih dan arteri," ujar Wang, menjelaskan.

Dokter berhasil mengangkat jarum itu, namun kondisinya tak bisa langsung pulih.

sumber: inews.id

Editor: sella.