HETANEWS

Remaja Asal Deliserdang Tewas di TKP Disenggol Truk Tangki

Mayat korban tampak terbujur kaku. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Muhammad Tozo Lubis (16), pengendara sepeda motor jetwin tanpa plat nopol, warga Dusun Sumber Rejo, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang, tewas di tempat  setelah tersenggol truk tangki saat hendak mendahului.

Dan truk tangki tersebut saat kejadian langsung melarikan diri.

Kejadian laka ini, terjadi di jalan umum Medan – Tebingtinggi,  tepatnya depan gudang LPG lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Selasa (30/7/2019) siang tadi.

Informasi yang didapat, sepeda motor jetwin yang dikendarai korban M Tozo Lubis itu, datang dari arah Tebingtebing menuju Medan.

Sepeda motor yang dikendarai korban. (foto/sutrisno)

Dan saat mendahului dari samping kiri kendaraan yang berada di depan yang mobil jenis tangki, searah dari Tebingtinggi menuju Medan, stang sepeda motor tersebut bersenggolan  dengan bagian belakang samping sebelah kiri dari truk tangki itu.

Sepeda motor spontan oleng dan terlempar ke kiri dan korban meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Sergai, melalui Kassubag Humas Polres Sergai, Kompol Nelly Isma, dikonfirmasi via WA, membenarkan kecelakaan tersebut dan sudah ditangani oleh Satlantas Polres Sergai.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.