HETANEWS

Gempar, Pasangan Selingkuh di Sidoarjo Berlumuran Darah Ditolong Warga

Petugas memasang garis polisi di rumah yang menjadi TKP penganiayaan dengan senjata tajam dan pembunuhan di Waru Sidoarjo.

Sidoarjo, hetanews.com - Seorang pria dan perempuan yang diduga pasangan selingkuh ditemukan warga berlumuran darah dalam sebuah rumah dua lantai di Desa Kedungrejo, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (29/7/2019) malam. Keduanya luka serius akibat aniaya senjata tajam. Seorang di antaranya kritis dan satunya diduga tewas.

Iidentitas korban perempuan yakni Nuraini (25) yang merupakan pemilik rumah dan M Rofi’i (28), warga Tambah Cemandi Sedati, Sidoarjo. Korban perempuan dievakuasi polisi dan warga dalam kondisi kritis, sementara yang pria tewas dan baru dievakuasi keluar lokasi pada malam hari.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, kasus dugaan penganiayaan ini masih dalam penyelidikan. Hingga saat ini belum dapat disimpulkan motif peristiwa tersebut.

“Anggota kami sementara olah TKP. Kasusnya masih kami selidiki untuk menangkap pelakunya,” ujarnya, Senin (29/7/2019).

Keterangan warga di lokasi kejadian, aksi pembunuhan pasangan selingkuh diduga dilakukan keluarga dekat suami korban (perempuan). Ditengarai, pelaku memergoki pasangan selingkuh dalam rumah korban perempuan. Kondisi ini diperkuat dengan keberadaan suami korban yang tidak berada di rumah karena sedang berada di Sampang, Madura.

Pantauan saat ini, rumah yang menjadi TKP pembunuhan ini dijaga ketat petugas. Garis polisi juga telah dipasang, serta memeriksa sejumlah saksi. Di antaranya pembantu dan adik korban. Keduannya saat ini dibawa ke Mapolsek setempat untuk dimintai keterangan.

sumbet: inews.id

Editor: sella.