HETANEWS

MU Hadapi Kristiansund, Putra Solskjaer Berpeluang Tampil

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer akan memimpin timnya menghadapi bertemu klub Norwegia Kristiansund yang dihuni anaknya, Noel Solskjaer (kanan), pada uji coba uji coba di Ullevaal Stadion, Rabu (31/7/2019) dini hari WIB.

Inggris, hetanews.com - Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer berpotensi menghadapi anaknya sendiri, Noah Solksjaer, ketika The Red Devils bertemu klub Norwegia Kristiansund pada uji coba Ullevaal Stadion, Rabu (31/7/2019) dini hari WIB. 
 
Noah memang mengikuti jejak ayahnya sebagai pesepak bola. Remaja berusia 19 tahun itu merupakan pemain hasil akademi Kristiansund. Dia tampil cukup apik bersama tim cadangan Kristiansund dengan mengemas satu gol dari 13 pertandingan.  
 
Hanya saja, berbeda dengan sang ayah, Noah berposisi sebagai gelandang bertahan. Pelatih Kristiansund Christian Michelsen menilai pemainnya itu sangat lihai untuk membantu tim membangun serangan. 
 
“Jika ayahnya dulu sangat efektif di dekat kotak penalti, Noah lebih berperan untuk membangun serangan. Kemampuannya cukup tinggi, dan sepak bola sudah menjadi bagian dari dirinya. Noah telah dididik dengan baik,” kata Michelsen dikutip Sky Sports
 
Juru taktik berusia 43 tahun itu tidak menutup kemungkinan untuk memainkan Noah menghadapi klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Pertandingan itu disebutnya akan menjadi hiburan tersendiri. Apalagi jika Noah bisa bersaing dengan pemain muda asuhan ayahnya sendiri. 
 
“Sangat mengasyikkan melihat pemain-pemain muda kami bermain di level yang lebih tinggi. Bagi mereka, pengalaman ini sungguh luar biasa dan juga menyenangkan melihat para penggawa berkembang,” ujarnya.

sumber: inews.id

Editor: sella.