HETANEWS

Segera Gabung Wolverhampton, Cutrone: Sedih Tinggalkan AC Milan

Patrick Cutrone

Inggris, hetanews.com - Penyerang AC Milan Patrick Cutrone tinggal menghitung hari untuk bergabung dengan Wolverhampton Wanderers. Pemuda 21 mengungkapkan sedih harus mengucapkan kata pisah dengan I Rossoneri
 
Dilansir Milan News, Cutrone sudah terbang ke Inggris setelah ditebus Wolves dengan biaya 22 juta euro (Rp343 miliar). Saat diwawancarai di Bandara Milan jelang keberangkatan, dia mengatakan berat meninggalkan Milan, klub yang sudah dibelanya sejak tim junior pada 2007 silam. 
 
Rasa sedihnya kian bertambah karena kepergiannya bisa dikatakan diusir manajemen Milan. Para petinggi Klub Kota Mode Italia itu melepas Cutrone agar uang hasil penjualannya bisa dipakai membeli winger Atletico Madrid Angel Correa atau pemain AS Monaco Keita Balde. 
 
“Saya baik-baik saja. Mengenai apakah saya kecewa, Anda juga sudah melihat sendiri bagaimana kondisinya. Saya tidak bisa berkata-kata lagi. Saya selalu siap dan bersemangat,” kata Cutrone. 
 
Sakit hati Cutrone sedikit terobati dengan ucapan salam perpisahan yang banyak diberikan Milanisti di sosial media. Tak lupa, pemuda kelahiran Como itu mendoakan kesuksesan rekan setimnya bersama allenatore anyar, Marco Giampaolo. 
 
“Membaca pesan-pesan para penggemar Milan. Itu membuat saya berpikir positif. Saya berharap yang terbaik bagi para Milanisti dan rekan tim saya. Saya suka para penggemar I Rossoneri. Tapi hidup memang seperti itu. Keputusan harus diambil,” ujarnya. 
 
Bagi Wolves, Cutrone merupakan perekrutan kedua musim panas ini setelah meminjam defender Real Madrid Jesus Vallejo akhir pekan lalu. Di sana, Vallejo akan bertemu kompatriotnya, Jonny Castro.

sumber: inews.id

Editor: sella.