HETANEWS

Tampar Petugas Usai Terjedot Palang Parkir, Aksi Ibu Ini Panen Sindiran

Seorang ibu di Makassar tampar petugas parkir usai terjedot palang. (Instagram/@fakta.indo)

Makasar, hetanews.com - Jagat media sosial dihebohkan dengan aksi seorang ibu-ibu yang nekat menampar petugas parkir. Tindakan tersebut dilakukan setelah kepala ibu-ibu itu terjedot palang parkir.

Dari unggahan yang dibagikan jejaring sosial Instagram @fakta.indo, peristiwa itu terjadi di area parkiran Mall TSM Makassar pada Minggu (28/7/2019).

Awalnya sepasang pria dan wanita berboncengan hendak keluar dari area parkiran. Namun saat melewati loket, keduanya lamban membayar uang parkir.

Akibatnya palang pintu otomatis menutup dan menghantam kepala wanita itu. Ia yang tidak terima seketika menghampiri petugas yang berjaga.

Cekcok sempat terjadi di antara wanita dan petugas. Tapi karena terlanjur emosi, pengendara tersebut seketika menampar wajah petugas dan melempar barang-barang ke wajah korban.

Makin runyam, suami dari wanita itu pun turut campur. Pria itu disebut ikut-ikutan menendang dan memukuli petugas yang berjaga di loket.

Tampak dari video yang dibagikan @fakta.indo, sejumlah orang terlihat mengerumuni loket parkir tempat percekcokan antara pengendara dan petugas. Sayangnya, sampai berita ini tersebar belum ada konfirmasi terkait buntut dari kejadian itu.

Meski begitu, warganet yang melihat aksi wanita menampar petugas parkir terlanjur dibuat geram. Mereka kemudian memberikan komentar bernada sindiran berikut ini.

"Malunya bisa double lho padahal bu," komen @dwi.y.wibowo.

"Gitu yaaa, udah salah malah nyolot. hmm," tulis @tiarans139.

"Masih kurang wawasan," celoteh @adji_anjani.

sumber: suara.com

Editor: sella.