HETANEWS

Viral CCTV Perlihatkan Kucing Peliharaan yang Coba "Membunuh" Majikannya

Cerita Viral, saat majikan menyangka kucingnya hendak membunuhnya

Jakarta, hetanews.ocm - Viral CCTV Perlihatkan Kucing Peliharaan yang Coba "Membunuh" Majikannya. Jika kucing Anda selama ini terlihat lucu dan menggemaskan, coba sedikit waspada jika Anda melihat berita ini.

Tidak ada yang lebih menakutkan daripada mengetahui bahwa ada sesuatu di rumah Anda yang mencoba membunuh Anda. Kecuali itu hanya kucing kesayangan Anda.

Seorang pengguna Twitter mengklaim dia kesulitan bernapas dalam tidurnya, jadi dia mengatur kamera untuk melihat apa yang terjadi di malam hari.

Namun, apa yang dilihatnya sangat mencengangkan, entah terlihat unik atau lucu, tapi jika dilihat keluhannya yang sulit bernapas, ini bisa menjadi masalah yang sangat serius.

Lelaki bernama Luis Navarro memposting 3 foto yang didapatnya dari kamera cctv ketika dia sedang tidur. Setiap gambar menunjukkan kucingnya terlihat semakin dekat ke wajahnya sampai akhirnya ia berbaring tepat di wajahnya, menghalangi hidung dan mulutnya. Tidak jelas apakah kucing itu secara aktif mencoba membunuhnya atau hanya merasa nyaman.

“Saya tidak bisa bernafas ketika tidur sehingga saya memasang kamera,” kicaunya.

Sontak hal ini mendapat berbagai komentar netizen, terutama para pemilik kucing.

Beberapa bahkan berbagi cerita yang serupa.

Kucing saya biasa melakukan itu kepada saya! Saya hanya mengetahuinya karena ketika saya terbangun ia terbaring di wajah saya,” seru netizen.

Pengguna lain memiliki penjelasan yang lebih masuk akal.

"Mereka dapat merasakan denyut Anda, itu menenangkan bagi si kucing. Alasan yang sama dengan kucing ingin berbaring di dada seseorang,"

"Sepertinya kucing Anda mungkin mencoba menghentikan Anda dari mendengkur," seru netizen lainnya.

sumber: suara.com

Editor: sella.