HETANEWS

Prediksi Arema Vs Persib: Maung Bandung Cari Cara Invasi Kanjuruhan

Prediksi Arema Vs Persib: Maung Bandung Cari Cara Invasi Kanjuruhan

Inggris, hetanews.com - Kanjuruhan kerap jadi tempat angker buat pendatang. Untuk itulah Persib Bandung mencari cara menginvasi markas Arema FC itu saat bentrok pada pekan ke-11 Liga 1 2019, Selasa (30/7/2019) malam. 
 
Dari lima laga kandang sepanjang musim ini, Arema baru satu kali kalah saat takluk 1-2 di tangan PS Tira Persikabo, bulan lalu. Selebihnya, Singo Edan selalu mampu mengalahkan tamunya.  

Berkat performa yang bagus, kini Arema berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan poin 15, unggul dua angka dari Persib yang tercecer di peringkat ke-11. 
 
Meski begitu, Pelatih Persib Robert Alberts yakin bisa mengatasi serangan Arema. Terlebih Maung Bandung belum pernah kalah dari Arema pada lima pertemuan terakhir. 
 
“Arema tim yang bagus. Perlahan bisa merangkak naik di papan klasemen. Mereka di kandang adalah tim kuat dengan penyerangan yang berbahaya. Kami harus melakukan persiapan matang untuk menghadapi tim yang bermain menyerang,” kata Alberts di laman resmi Persib. 
 
Juru taktik berusia 64 tahun itu kini tinggal mengatasi absennya Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic yang tak bisa tampil akibat akumulasi kartu. Tetapi, Alberts mengaku sudah memiliki alternatif untuk mengatasinya, dan merasa timnya tak perlu mengubah permainannya. 
 
“Sama saja, kami sudah merasakan itu sebelumnya, dan sayangnya ini untuk kedua kalinya kehilangan mereka karena sanksi. Kami sudah pernah bisa mengatasi situasi itu dengan meraih hasil yang baik, meski kami bermain tanpa mereka. Jadi, saya melihat ke depan untuk mencoba mengulanginya lagi,” ujarnya. 

sumber: inews.id

Editor: sella.