HETANEWS

Usai Seleksi Pemain, PERSESI Melakukan Laga Uji Coba

Laga uji coba GASS FC dan PERSESI di Lapangan Kodim 02/07 Simalungun

Simalungun, hetanews.com- Setelah melakukan seleksi tahap akhir untuk menjaring pemain, PERSESI (Persatuan Sepak Bola Siantar) melakukan laga uji coba dengan kesebelasan GASS FC. 

Pertandingan uji coba antara dua kesebelasan ini berlangsung di lapangan  sepak bola TS. Mardjans Saragih Kodim 02/07 Simalungun, Jalan Asahan KM 5,5, Senin (29/7/2019) sore.

Dalam pertandingan uji coba ini, PERSESI menurunkan semua pemain dari hasil seleksi tahap akhir yang dilakukan pada Jumat 26 -Minggu 28 Juli, kemarin.

Uji coba ini merupakan bagian dari persiapan PERSESI dalam mengikuti kompetisi Liga 3 dan Piala Soeratin U-17 yang diselenggarakan  Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Utara.

Kedua kompetisi ini akan dilaksanakan pada 1 September 2019 dan 8 September 2019 untuk piala Soeratin U-17.

Chief Executive Officer (CEO) PERSESI, Jonner Binton Silaen mengatakan bahwa pihaknya masih memiliki waktu yang cukup untuk persiapan mengikuti kompetisi tersebut. 

“Kita masih memiliki waktu sekitar 1 bulan setengah untuk persiapan tim yang lebih matang. Kita juga sudah punya  patokan untuk buat jadwal latihan, jadwal training PERSESI dalam waktu dekat, dan pemain pun harus kita kumpulkan,” katanya dalam wawancara, Selasa 16 Juli 2019.

Penulis: gee. Editor: edo.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.