HETANEWS

Soal Petugas SPBU di Tebingtinggi yang Usir Pelanggan Akhirnya Minta Maaf

Operator SPBU Tebingtinggi, Dewi yang sempat usir pelanggan, akhirnya neminta maaf kepada pelanggan, marga Damanik. (foto /dmk)

Tebingtinggi, hetanews.com - Penyesalan memang selalu datang terlambat. Ya, Itulah mungkin yang dirasakan salah satu operator SPBU di Tebingtinggi ini.

Dengan tegas, operator atau petugas SPBU (Sentra Pengisian Bahan Bakar Umum) 14.202.154, jalan Gatot Subroto Tebingtinggi, yaitu, Dewi, akhirnya meminta maaf  kepada pelanggan bermarga Damanik, warga Desa Limbong, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Sergai yang sempat diusirnya saat akan mengisi bahan bakar minya sepeda motornya.

Sontak, kejadian ini viral dan terbit di media ini, bahkan viewers (pembaca) mencapai 31 ribu lebih.

Baca juga: Usir Pelanggan saat Isi BBM, Petugas SPBU di Tebingtinggi Dituding "Arogan"

Diketahui, permintaan maaf keduanya disaksikan  keluarga Dewi, di kediaman keluarganya, di jalan AMD Kota Tebingtinggi.

Atas kejadian ini, kedua belah pihak sepakat untuk saling melupakan permasalahan ini.

"Saya sudah minta maaf bang,  dan kami sepakat melupakan kejadian itu. Pokoknya saya berjanji tidak akan mengulangi hal yang Sama,"ucap Dewi kepada hetanews.com, beberapa hari lalu.  

Penulis: dmk. Editor: gun.
Komentar 1
  • Lira Ayunda
    Saya pernah ngisi minyak di SPBU pabatu dan yang ngisi minyak ke sepeda motor saya kakak ini. Terus saya nanya minyak premium nya ada kak? Dan kata dia "gadak loh" sambil ngegas gitu sambil ngebentak saya. Padahal posisinya sama bersama orang tua saya. Terus kami langsung pigi aja. Dan kata mama saya ya ampun itu cewe kok gitu amat ya hahaha. Sumpah sakit hati kemarin dengan cara menjawabnya dia. Hahah