HETANEWS

Ditaklukkan Benfica, AC Milan Telan Kekalahan Kedua di Era Giampaolo

Para pemain SL Benfica merayakan gol mereka ke gawang AC Milan pada International Champions Cup 2019 di Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts, Senin (29/7/2019) dini hari WIB. (Foto: Twitter @slbenfica_en)

Inggris, hetanews.com - AC Milan menelan kekalahan 0-1 dari SL Benfica pada International Champions Cup 2019 di Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts, Senin (29/7/2019) dini hari WIB. Ini merupakan kekalahan kedua beruntun I Rossoneri di era Allenatore anyar Marco Giampaolo. 

Pada pertandingan itu, petaka buat klub Kota Mode itu dihadirkan gol Adel Taarabt pada menit ke-70. Tembakan jarak jauh pemain berkebangsaan Maroko itu membentur kaki salah satu pemain AC Milan hingga bola berbelok arah mengecoh kiper Pepe Reina.

Hasil buruk ini menyusul kekalahan 0-1 Milan dari Bayern Muenchen di ajang yang sama, Rabu (24/7/2019). 

Winger I Rossoneri Samuel Castillejo merasa timnya masih dalam masa adaptasi dengan Giampaolo. Dia menegaskan skuat Milan sudah berusaha maksimal, meski kondisi lapangan tidak mendukung. 

“Kami masih dalam tahap adaptasi dengan pelatih baru, dan berusaha mewujudkan permintaannya. Sulit untuk bisa bermain di lapangan ini, tetapi kami sudah berusaha dengan maksimal dan berkembang, seperti instruksi pelatih,” kata Castillejo.

Kini Milan akan kembali ke Italia dan mengevaluasi permainan mereka. Pasalnya, armada Giampaolo bakal menghadapi lawan tangguh, Manchester United (MU), Sabtu (3/8/2019) mendatang. Castillejo yakin Milan akan tampil dengan semangat yang sama. 

“Saya tidak sabar kembali ke Milan dan menganalisa apa yang belum optimal. Setelah itu, baru kami akan bersiap menghadapi laga melawan MU, dengan tekad yang sama seperti pada dua laga terakhir dan terus berkembang,” ucapnya.

SUSUNAN PEMAIN 

AC MILAN (4-3-1-2) 

Donnarumma (Reina 46); Calabria (Conti 46), Musacchio (Gabbia 64), Romagnoli, Rodriguez (Strinic 64); Borini (Brescianini 87), Biglia, Calhanoglu (Krunic 64); Suso; Castillejo, Pi?tek (Maldini 87)  
Pelatih: Marco Giampaolo 
 
SL BENFICA (4-4-2) 

ZloVlachodimos; Tavares, Dias, Ferro (Jardel 73), Grimaldo (Ebuehi 73); Pizzi (Chiquinho 70), Fejsa (Florentino 73), Pires (Samaris 73), Rafa (Caio 72); Taarabt (Jota 86), Seferovic (Zivkovic 87) 
Pelatih: Bruno Lage

sumber: inews.id

Editor: sella.