HETANEWS

Pria Cari Jodoh Minta Di-retweet Pejabat, Hobinya Ibadah

Pria cari jodoh di Twitter. (Twitter/@HideungKala)

Jakarta, hetanews.com - Tren mencari jodoh melalui media sosial kembali meramaikan Twitter, Sabtu (27/7/2019) kemarin. Banyak akun berbondong-bondong mengungkapkan sebagian identitasnya disertai tagar #pengennikah pada Sabtu malam.

Salah satunya yakni pengguna akun @HideungKala. Ia mencuitkan nama, umur, pekerjaan, dan hobinya untuk mencari jodoh.

Kicauan itu ia awali dengan kata-kata motivasi yang berbunyi, "Jodoh memang ditangan Tuhan, tapi kalau kita tidak ikhtiar, jangan harapan bisa dapat jodoh."

Berdasarkan data yang ia cantumkan, pengguna @KalaHideung ini akrab disapa Adjie. Dirinya merupakan seorang wirausahawan berusia 30 tahun.

Tak hanya itu, Adjie juga menyertakan hobi yang sangat positif dan cukup unik, yakni ibadah. Adjie lantas meminta anggota DPD RI Fahira Idris untuk me-retweet kicauannya yang bertujuan untuk mencari jodoh itu.

Tak hanya di-retweet, cuitan Adjie bahkan juga dibalas dengan doa oleh Fahira Idris.

"Semangat ya... saya doakan semoga bertemu jodoh terbaik tahun 2019 ini..." ungkap akun resmi Twitter @fahiraidris.

Namun berbeda dari respons Fahira Idris, warganet justru memberikan berbagai komentar kocak untuk Adjie dengan menyoroti hobinya.

"Baru denger hobi ibadah, bukannya ibadah kewajiban? Semangat Sob, semoga dapet wanita yang diidamkan. Amin," tulis @Go_rino2016.

"Saya yakin hobinya senyum, karena senyum ibadah juga..." canda @anwarsaipul699.

"Hobi ibadah... Sadeeesss... Mantap brader," gurau @Fuad_2486.

"Mantul, sudah jarang pemuda yang berhobi seperti Anda," komentar @PropertindoDeka.

Pada Sabtu siang sebelumnya, Fahira Idris memang telah membuka kesempatan bagi para bujangan yang tengah mencari pasangan hidup di Twitter.

"Yang sudah lulus kuliah, sudah bekerja tapi belum nikah-nikah, silakan mention saya, sertakan info: Nama Asli | Domisili | Kerja/Usaha apa | Hobby | gunakan tagar #PengenNikah - Saya doakan semoga bertemu jodoh yang terbaik tahun 2019 ini, Al Faatihah. Yang infonya komplit, saya RT sampai dengan jam 24.00," cuitnya.

sumber: suara.com

Editor: sella.