HETANEWS

Malam-malam Gendong Bayi Sambil Tarik Ojek Online, Wanita Ini Tuai Pujian

Sopir ojek online gendong anak sambil kerja. (Instagram/@nikenanjani)

Bekasi, hetanews.com - Seorang sopir ojek online (ojol) wanita menarik perhatian warganet dengan kisahnya yang membawa bayi sambil bekerja.

Kisahnya menjadi viral setelah video sopir tersebut dibagikan jejaring sosial Instagram @nikenanjani pada Jumat (27/7/2019).Ia yang memanfaatkan jasa  ojek online dari Sudirman ke Tebet menjadi saksi nyata kisah perjuangan dari sopir ojol. Pelanggan itu merasa bersedih sepanjang perjalanan setelah melihat bayi yang digendong ibunya.

"Perjalanan Sudirman - Tebet dapat ibu Grab bawa anak bayi. Sepanjang jalan ngembeng, suaraku bergetar. Semoga selalu diberi keselamatan, kesehatan dan rezeki yang berkah yang mbak," tulis pelanggan dengan emoji bersedih.

Terlihat dari video, bayi yang bernama Azkiya (8 bulan) menunjukkan wajah polosnya saat menoleh ke penumpang. Sang ibu sengaja membawanya bekerja di malam hari.

"Look at thus innocent face! Dedek ini namanya Azkiya umur 8 bulan. Harusnya jam segini udah bobok tapi masih di jalan nemenin mamanya ngegrab bike," imbuh pelanggan.

Terlanjur terbawa suasana, pelanggan mengaku salut dengan perjuangan sopir ojol. Apalagi ibu itu mempunyai cita-cita ingin menyekolahkan anak-anaknya sampai perguruan tinggi.

"Bayangin dia harus nyetir dari Bekasi ke

Jakarta muter-muter seharian, sambil gendong anak dan sambil (maaf) menyusui. Hebatnya dia tetap semangat dan ga ngeluh, masih tetap positif dan cerita kepengen anak-anaknya sekolah tinggi biar bisa kerja sukses," ungkap pelanggan.

Sopir ojek online gendong anak sambil kerja. (Instagram/@nikenanjani)
Sopir ojek online gendong anak sambil kerja. (Instagram/@nikenanjani)

Senada dengan hal itu, warganet yang menyimak perjuangan sopir ojol yang menggendong anak sambil bekerja langsung memberikan pujian dan doa kepada ibu tersebut.

"Aamiiin, kamu adalah ibu terbaik," kata @justarliana.

"Kartini era modern. Definisi wanita hebat, definisi independent," puji @dodot.suprstyo.

"Salut untuk ibu itu dan orangtua yang masih berjuang di luar sana demi anak dan keluarga," ujar @adakepri.

sumber: suara.com

Editor: sella.