HETANEWS

Pria Pelontos yang Tewas Punya Dua Anak, Korban Dikenal Depresi Akibat Ditinggal Istrinya

Jenazah Anto Girsang (40) saat dititipkan di ruangan isntalasi jenazah RSUD Djasmen Saragih, Jumat (26/7/2019). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Mayat pria berkepala pelontos tanpa identitas, yang tewas dan sempat menggegerkan waraga Jalan Sumbawa, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, pada Kamis (25/7/2019) sore, lalu, ternyata karyawan PTPN IV Kebun Marihat.

Dari keterangan pihak keluarga, pria yang tewas tersebut, bernama Anto Girsang (40) yang menetap, di Desa Silampuyang, Nagori Silampuyang, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Identitasnya terungkap, pasca pihak keluraga melihat foto korban tersebar, di media sosial Facebook.

Pada Jumat (26/7/2019) pagi, jenazah Anto Girsang dijemput pihak keluarga dari ruang jenajah RSUD dr Djasamen Saragih.

Baca juga: Pria Kepala Pelontos Ditemukan Tewas, Begini Cerita Warga

"Adiknya kami ini sudah sekitar tiga hari pergi meninggalkan rumah, dan keluarga sudah berusaha melakukan pencarian. Adik kami ini juga sudah menikah dan punya anak dua dan satu orang cucu," kata Elijon Girsang, abang korban.

"Adik kami memang sudah 10 tahunan ini mengidap depresi, akibat ditinggalkan istrinya. Jenazahnya kami bawa pulang ke kampung untuk disemayamkan, lalu dikuburkan,"kata Elijon lagi.

Kapolsek Siantar Barat, Iptu Subagya saat dikonfirmasi, membenarkan identitas mayat seorang pria yang ditemukan, di Jalan Sumbawa telah diketahui.

"Namanya Anto Girsang, karyawan PTPN IV Kebun Marihat. Keluarga sudah membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi, karena memiliki riwayat depresi akibat ditinggal istrinya,"pungkas Kapolsek.

Penulis: hza. Editor: gun.