HETANEWS

Mobilnya Diderek Dishub, Ben Joshua Ngaku Salah

Ben Joshua. (Int)

Jakarta, hetanews.com - Ada kejadian tak mengenakkan dialami aktor Ben Joshua. Mobilnya kena razia dan diderek Dishub (Dinas Perhubungan) siang tadi.

Ben pun mengakui kesalahan yang dibuat. Ketika kena razia, mobilnya berada di atas trotoar.

Bintang film 'Dealova' itu menjelaskan dirinya tak berniat parkir sembarangan. Meski mobilnya diderek, ia tetap menebar senyuman dan tak marah-marah ke petugas Dishub.

"Siang tadi kena razia dishub.. parkir di atas trotoar.. padahal mau beli obat di apotik dan kebetulan parkirannya ngga ada.. well apapun alasannya tetap salah yaudah didereklah nih mobil.. tapi kok malah senyum?!? ya mau ngapain juga marah2," tulisnya di Instagram. 

Dalam postingan itu, Ben Joshua menunjukkan sebuah surat. Ia terlihat bersama dua petugas Dishub.

Setelah diderek, Ben langsung mengurus prosedur pengembalian mobilnya. Selesai membayar denda, ia bergegas untuk ke lokasi syuting.

"Ini ngurusnya gampang banget, ikutin aja prosedurnya.. tinggal bayar dendanya ke Bank DKI trus mobil bisa keluar! lanjut deh kelokasi syuting," tuturnya.

Postingan Ben Joshua yang kena derek dan tak marah serta langsung mengurus pengembalian mobil dipuji netizen. Ia dinilai jadi contoh yang bagus sebagai pengguna kendaraan yang salah aturan.

"Warbiasyah... taat hukum dan panutan akoeh niy," komen aktor Ricky Perdana.

"Contoh yg bagus dan bijak," timpal @wietha**rick.

"Jadikan pelajaran ya bang," sahut @nyoman**esika.

sumber:  detik.com

Editor: sella.