HETANEWS

Tangkap Pengedar Narkoba, Polres Siantar Sita 55,48 Gram Sabu dari Jalan Simbolon

Maswito alias Wito (56), pelaku tindak pidana narkoba yang memiliki sabu 55,48 gram, Kamis (25/7/2019). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar, meringkus Maswito alias Wito (56), dari Jalan Simbolon, Kelurahan Sipinggol - pinggol, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Selasa (23/7/2019).

Dari pria yang menetap di Jalan Merpati, Kelurahan Sipinggol-pinggol ini, petugas menyita 11 paket narkotika jenis sabu, berat bruto 55,48 gram, Hp merk Nokia dan satu unit sepeda motor Honda Blade BK 5600 XW.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP Eduard Tobing kepada hetanews.com, Kamis (25/7/2019) menyampaikan, penangkapan terhadap pengedar narkoba, di Jalan Simbolon ini, berawal dari informasi masyarakat.

Barang bukti yang disita dari tersangka. (foto/hza)

"Tersangka membawa narkoba dengan menggunakan sepeda motor. Barang bukti narkotika, disita dari tangan tersangka," ungkap Eduard saat ditanyai.

Ditambahkannya, pihaknya kini masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, guna mengetahui asal-usul barang bukti tersebut.

"Ini akan kita kembangkan lagi, dan tersangka juga sudah mengakui barang bukti yang disita darinya itu miliknya," ujarnya singkat.

Penulis: hza. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.