HETANEWS

Geram Dimarahi, Keponakan Bantai Paman hingga Isi Kepala Korban Keluar

Tersangka pembunuh saat diamankan Polisi. (Foto/Sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Sugeng (55), warga Dusun 13 Desa Pulau Gambar, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Sergai, ditemukan tewas akibat dihajar keponakan sendiri dengan memakai kayu tongkat.

Sakin sadisnya, isi kepala bagian belakang korban sampai keluar, Rabu (24/7/2019) siang tadi.

Pelaku diketahi bernama Ari  Hartono  alias  Tompel (22), yang tinggal satu rumah bersama mamanya.

Menurut Tusiwon (64), yang rumahnya berdekatan dengan korban,  menerangkan, bahwa dia mendengar ada suara ribut - ribut dari dalam rumah korban.

Namun karena takut, dia hanya melihat dari luar, dan beberapa saat kemudian, kegaduhan semakin jadi.

Dia pun memberanikan diri mendatangi rumah korban (TKP) dan saat itu melihat tersangka memegang sebatang kayu bulat, yaitu tongkat korban, yang dipakainya sehari-hari, karena korban mengalami cacat.

Korban pembunuhan, Sugeng. (Foto/Sutrisno)

Setelah melihat masuk ke dalam, dia menjumpai korban dalam posisi telungkup dan bersimbah darah serta kepala korban  pecah terbelah dengan otak berceceran, di lantai dan dinding dapur.

Sedangkan tersangka langsung pergi meninggalkan korban .Dan saat itu juga, saya memberi tahu sama warga ,dan warga pun berdatangan, jelas Tusiwon .

Kasat Reskrim Polres Sergei melalui Kassubag Humas Polres Sergai, Kompol Nelly Isma yang dikonfirmasi melalui WA, membenarkan pembunuhan sadis itu.

Menurut Kassubag, motif pembunuhan itu karena pelaku sakit hati, disuruh merawat korban. Kemudian tadi pagi, korban memanggil dengang suara keras dan memarahi tersangka. Sehingga tersangka sakit hati dan gelap mata, langsung memukul korban dengang balok kayu dan menikam perut korban, katanya.

Korban merupakan paman tersangka yang mengalami cacat pada kakinya, ungkap Kassubag lagi.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.