HETANEWS

Kapolres Terima Audiensi Panitia Tebingtinggi Islamic Fest

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi, dan peserta audiensi lainnya saat foto bersama. (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com- Ketua panitia pelaksana Tebingtinggi Islamic Fest, Rahmad Lubis, didampingi Sekretaris, Vivi Liawindu, dan Bidang Acara, Ratan Aurora, menemui Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi, SIK, di ruang kerja Kapolres, Rabu (24/7/2019) sore, pukul 14.00 WIB.

Pertemuan tersebut, tampak dihadiri Kasat Binmas, AKP Adji Makno, Kasubbag Dispora Pemko Tebingtinggi, Ardianus Samosir, Kanit PPA, Iptu D Simanjuntak, dan Intelkam Polres Tebingtinggi.

Adapun maksud dan tujuan audiensi ini, dalam rangka pengajuan proposal kegiatan, yang akan dilaksanakan, pada tanggal 14 - 15 September 2019 mendatang, di Balai Kartini, Jalan Gunung Leuser BP7 Tebingtinggi.

Tebingtinggi Islamic Fest, kata Rahmad, adalah rangkaian kegiatan  Milad Kota Tebingtinggi ke 102 dan perayaan Idul Adha 1440 H.

Kegiatan Islamic Fest dengan visi, mengajak kaum muslimin dan muslimah Kota Tebingtinggi dari berbagai kalangan dan latar belakang pendidikan berbeda, serta generasi milenial untuk mengikuti kegiatan , religi dan meningkatkan keimanan serta menjauhi hal – hal yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan masyrakat sekitarnya, jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi, menyatakan akan mendukung jalannya kegiatan ini dan termasuk dalam pengamanan kegiatan nantinya.

Penulis: wh. Editor: gun.