HETANEWS

Bertemu Gus Miftah, Ini Permintaan Anies Baswedan

Ustaz Miftah Maulana Habiburahman atau Gus Miftah akan mengisi ceramah di salah satu klub malam di Jakarta.

Jakarta, hetanews.com - Gubernur DKI Jakarya Anies Baswedan dan Miftah Maulanan Habiburrahman atau Gus Miftah bertemu di Masjid Fatahillah, Balai Kota DKI Jakarta pada Selasa (23/7/2019).

Dalam kesempatan itu, Gus Miftah mengisi ceramah bulanan usai salat zuhur. Selain itu, ustaz asli Ponorogo, Jawa Timur itu meminta izin Anies Baswedan terkait rencananya untuk melakukan ceramah di sebuah klub malam Jakarta.

Anies Baswedan pun menyambut baik kedatangan Gus Miftah. Lewat media sosial Instagram, Gubernur DKI Jakarta mengungkap rasa bahagianya setelah bertemu Gus Miftah.

"Alhamdulillah, Kami bersyukur Gus Miftah bisa menyempatkan hadir di kajian bulanan masjid Balai Kota. Kemarin, kami sama-sama mendengarkan tausiyah dari Gus Miftah ," tulisnya pada Rabu (24/7/2019).

Baginya ceramah yang disampaikan Gus Miftah, selain mencerahkan juga bisa memberikan manfaat bagi Jakarta.

Anies Baswedan bertemu Gus Miftah. (Instagram/@aniesbaswedan)
Anies Baswedan bertemu Gus Miftah. (Instagram/@aniesbaswedan)

"Pesan-pesannya bukan saja mencerahkan, tapi selalu membawa perspektif yang baru bagi kita semua. Kedatangannya yang bukan pertama kali ini juga turut mewarnai Ibu kota dan memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat Jakarta," imbuhnya.

Anies Baswedan pun berharap bila kedatangan Gus Miftah bisa memberikan aura positif bagi Jakarta.

"Kita berharap kedatangan Gus Miftah dapat membangun suasana Jakarta yang teduh, dan ikut mengirimkan pesan aman, dan damai bagi semua," tutup Anies Baswedan.

Sementara, rencana Gus Miftah untuk ceramah di klub Jakarta diagendakan berlangsung pada 8 Agustus mendatang dan telah mendapat izin dari pemilik klub.

sumebr: suara.com

Editor: sella.