HETANEWS

Sambut Prabowo, Megawati Siapkan Menu Khusus Makan Siang

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto.

Jakarta, hetanews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyebut pertemuan ketua umumnya, Megawati Soekarmoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai diplomasi makan siang. Pertemuan yang dilaksanakan pukul 12.00 WIB itu akan diawali dengan makan siang bersama.

Hasto mengatakan, Megawati sudah menyiapkan menu khusus untuk menyambut kedatangan Prabowo. Menu tersebut berbahan dasar campuran bawang putih.

"Dengan diplomasi makan siang itu kan segala sesuatu menjadi lebih ringan untuk kita membahas tentang bangsa dan negara," ujar Hasto di rumah Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Menurutnya, pertemuan Megawati-Prabowo senafas dengan ideologi Pancasila, yaitu semangat bersama untuk membangun negeri. Perbedaan politik, kata dia bukan menjadi penghalang.

"Agar demokrasi semakin mampu membawa kesejahteraan keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Tentu saja karena pertemuan di antara pemimpin yang dibahas adalah agenda untuk bangsa dan negara ke depan," ucapnya.

Pertemuan nanti siang juga diikuti oleh sejumlah pengurus inti masing-masing partai. "Ada Mbak Puan, Mas Pramono Anung. Itu yang nanti kira kira menemani dan Pak Prabowo juga akan didampingi oleh beberapa jajaran teras Partai Gerindra," katanya.

sumber: inews.id

Editor: sella.