HETANEWS

Plt Bupati Asahan bersama Forkompinda Hadiri HUT Adhyaksa ke 59

Plt Bupati Asahan, H. Surya BSc saat memberi sambutan pada acara resepsi HUT Adhyaksa ke 59 Tahun, di halaman Kantor Kejari Asahan, Jalan WR. Soepratman, Kisaran, Senin (22/7/2019).

Asahan, hetanews.com-Plt Bupati Asahan, H Surya BSc, bersama Sekda, Taufik Zainal Abidin Siregar, serta Forkompinda dan beberapa OPD, menghadiri acara resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa ke-59 tahun, di halaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Asahan, Jalan WR. Soepratman, Kisaran, Senin (22/7/2019).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Asahan, Rahmad Purwanto SH, mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Asahan, Forkopimda serta tamu undangan yang telah hadir pada resepsi Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Asahan beserta rombongan pada acara HUT Adhyaksa ke 59 tahun 2019 yang dilaksanakan secara sederhana ini," ucap Rahmad.

Kajari Asahan juga meminta kepada Forkompinda Asahan untuk dapat saling bekerjasama dalam membangun Asahan yang lebih baik, agar kedepannya dapat terjalin suatu hubungan yang harmonis antar instansi.

"Tidak terasa sudah hampir 4 bulan saya bertugas di Kabupaten Asahan ini, semoga hubungan baik yang telah terjalin selama ini dapat dipertahankan, bahkan dapat ditingkatkan lagi untuk masa yang akan datang,"ungkap Rahmad.

Pada kesempatan yang sama, Plt Bupati Asahan, H Surya BSc, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pihak Kejari Asahan dan berharap kegiatan tersebut dapat dilanjutkan dan ditingkatkan, di tahun-tahun berikutnya.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang terlaksana pada hari ini dan kedepan kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan lagi, sehingga hubungan antara Pemkab Asahan, Kejaksaan Negeri Asahan dan masyarakat dapat terjalin dengan baik," ujar Surya.

Di akhir sambutannya, Plt Bupati Asahan, mengucapkan selamat  kepada Kejari Asahan atas Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan berharap  Kejaksaan semakin baik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Asahan, H Benteng Panjaitan SH, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Ulina Marbun SH MH, Kasdim 0208/Ash, Mayor Inf M.N. Simanjuntak, Wakapolres Asahan, Kompol M Taufik, serta tamu dan undangan lainnya.

Penulis: rendi. Editor: gun.