HETANEWS

Mariani Sinurat Tewas Ditabrak di Pangururan

Petugas Sat Lantas Polres Samosir saat mengantar korban ke RS Hadrianus Sinaga untuk mendapatkan perawatan medis. (foto/stm)

Samoisr, hetanews.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Samosir, tepatnya di Desa Siantinganting, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, pada Senin (22/7/2019), lalu.

Hal itu dibenarkan Kapolres Samosir, melalui Kasat Lantas, AKP Maju Harahap, ketika dikonfirmasi wartawan, pada Selasa (23/7/2019).

"Akibat kejadian tersebut, seorang pengendara berjenis kelamin perempuan, meninggal dunia dan dua lainnya terluka parah dan dirawat di RS Hadrianus Sinaga, "ujarnya.

Petugas Satlantas dari Mapolres Samosir saat olah TKP. (foto/stm)

Dijelaskannya, kejadiannya  sekira pukul 21.00 WIB, dimana sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nomor Polisi BB 3607 CB yang dikendarai Mariani Sinurat (41), datang dari arah Pangururan dan hendak membelok ke kanan jalan, menuju rumah korban.

Lalu  dari arah yang sama, datang Honda Revo tanpa plat yang dikendarai Apul Sitanggang yang berboncengan dengan Kolim Sidauruk. Mereja datang dari arah Pangururan dengan kecepatan tinggi, kata Kasat lagi.

Melihat korban tiba – tiba belok, Apul Sitanggang langsung terkejut dan hilang kendali, sehingga menabrak sepeda motor  di depannya yang mengakibatkan kedua sepeda motor dan pengendaranya terjatuh.

Barang bukti sepeda motor yang diamankan di Mapolres Samosir. (foto/stm)

Masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut, langsung datang ke lokasi kejadian dan membawa korban ke RSU Hadrianus Sinaga untuk mendapat perawatan medis.

Namun korban, Mariani Sinurat, meninggal dunia di RSU Hadrianus Pangururan.

Setelah membawa para korban ke rumah sakit, Satlantas Polres Samosir langsung melakukan cek TKP dan mencatat keterangan saksi, serta menyita barang bukti.  

Penulis: stm. Editor: gun.