HETANEWS

Kajari Tanjungbalai Diulosi pada Resepsi HBA ke 59

Kajari Tanjungbalai diulosi oleh purnawirawan kejaksaan. (foto/ferry)

Tanjungbalai, hetanews.com - Acara  resepsi Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke 59 tahun 2019 yang dilaksanakan  Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungbalai - Asahan, berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan, Senin (22/7/2019), di Kejaksaan setempat.

Hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Tanjungbalai, M Syahrial,  Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai,  Danlanal Tanjungbalai Asahan, mewakili Dandim 0208 Asahan, Ketua Pengadilan Negeri,  Bea dan Cukai Teluk Nibung, Otoritas Pelabuhan,  KSOP dan Forkopimda lainnya.

Wali Kota Tanjungbalai, M Syahrial, berharap kedepannya seluruh elemen masyarakat dan jajaran Pemko Tanjungbalai, lebih mengeratkan hubungan dengan institusi Kejaksaan.

"Selamat Hari Bhakti Adhiyaksa ke 59 buat keluarga besar Kejaksaan Tanjungbalai. Semoga kedepannya semakin baik dan sukses dalam melaksanakan tugas fungsinya sebagai penegak hukum," ujar Wali Kota.

Kajari Tanjungbalai, Zullikar Tanjung meniup lilin, pada acara HUT Kejari Siantar ke 59. (foto/ferry)

Sementara itu, Kajari Tanjungbalai-Asahan, Zullikar Tanjung mengatakan, momentum HBA ke 59 ini, diharapkan membuat masyarakat kian mencintai institusi Kejaksaan.

"Dengan peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa kali ini, kita berharap keberadaan lembaga dan insan adhiyaksa semakin dicintai dan mendapat tempat di hati masyarakat," ujar Zullikar.

Kajari juga mengucapkan terima kasih kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan segenap elemen masyarakat atas jalinan kerja sama yang baik dengan institusi Kejaksaan, khususnya Kejari TBA.

“Karena saya mendapat promosi jabatan di Banda Aceh, dalam kesempatan ini, saya dan keluarga juga mohon diri kepada seluruh masyarakat Tanjungbalai. Terima kasih atas dukungan dan perhatian semua pihak selama saya bertugas di Kota Tanjungbalai," ungkap Kajari.

Kajari Tanjungbalai saat foto bersama dengan Forkopimda. (foto/ferry)

Dalam rangkaian HBA ke 59 tahun ini, Kejari TBA menggelar sejumlah kegiatan yakni, bersih-bersih lingkungan, penanaman pohon, jalan santai, donor darah dan khitan massal.

Berdasarkan informasi yang didapat, Kajari Tanjungbalai, Zullikar Tanjung, mendapat promosi jabatan menjadi Asisten Pengawas (Aswas) di Kejati Banda Aceh.

Acara yang diisi dengan pemotongan kue dan pemberian ulos kepada Kajari Tanjungbalai oleh Wali Kota Tanjungbalai, Forkopimda dan masyarakat yang hadir.

Penulis: ferry. Editor: gun.