HETANEWS

Juan Mata Bujuk Paul Pogba Agar Tak Tinggalkan MU

Gelandang Manchester United Juan Mata (kiri) bercengkrama dengan rekannya, Paul Pogba, pada laga Premier League musim lalu. (Foto: Extra ie)

Inggris, hetanews.com - Gelandang Manchester United (MU) Juan Mata berharap rekan satu timnya Paul Pogba tidak meninggalkan Old Trafford. Mata menganggap Pogba masih bahagia bersama tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu. 
 
Pogba memang dikabarkan bakal meninggalkan MU karena ingin mencari tantangan baru. Sejumlah tim juga dikaitkan dengan sang pemain, seperti Juventus dan Real Madrid. Tetapi, Mata berharap Pogba tidak meninggalkan MU. 
 
“Semua juga tahu jika Paul adalah gelandang yang hebat, serta sangat positif dan memberikan pengaruh baik. Saya rasa dia saat ini bahagia dan menyatukan kami semua. Sebagai rekan satu tim, saya ingin dia bertahan dan berbahagia. Dia merupakan pemain yang begitu bagus bagi kami,” kata Mata.
 
Pogba berseragam MU pada 2016 sejak diboyong dari Juventus. Tiga musim mengabdi, pemain yang mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 2018 itu membuat 31 gol dari 135 penampilan di semua ajang. Dua trofi berhasil dia persembahkan ke Old Trafford yaitu Piala Liga Inggris dan Liga Europa edisi 2016/2017.  
 
Selain Pogba, penggawa MU lainnya David de Gea juga sempat diisukan bakal pindah. Namun, Mata tampaknya berhasil membujuk rekan senegaranya untuk bertahan. The Red Devils bahkan dikabarkan tak lama lagi mendapat tanda tangan De Gea untuk memperpanjang kontraknya. 
 
“David merupakan salah satu penjaga gawang terbaik di dunia, serta salah satu teman dekat saya, jadi semoga dia bertahan. Saya yakin dia akan memberikan banyak poin, jika memutuskan untuk bertahan,” ujar Mata.

sumber: inews.id

Editor: sella.