HETANEWS

Bangga dengan Kevin/Marcus, Menpora Tunggu Prestasi di Olimpiade

Menpora Imam Nahrawi.

Jakarta, hetanews.com-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi merasa bangga akan pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Terlebih keduanya baru saja menjadi juara di Indonesia Open 2019.

Meski telah menjadi juara di Indonesia Open, Menpora memberikan tantangan kepada pasangan ini. Di mana Menpora pinta pasangan ini meraih prestasi di Olimpiade Tokyo 2020.

Kevin/Marcus memang baru saja menorehkan prestasi dengan menjadi juara di ajang Indonesia Open 2019.

Kevin/Marcus mengalahkan pasangan ganda Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Bertanding di Istora Gelora Bung Karno, Minggu, 21 Juli 2019, Kevin/Marcus meraih kemenangan dalam dua gim langsung, 21-19 dan 21-16.

Namun pretasi ini belum membuat Menpora puas. Sebab Menteri asal Bangkalan ini ingin Kevin/Marcus meraih juara di Olimpiade nanti.

"Kevin/Marcus, semoga bisa nanti sampai di olimpiade. Begitu juga Hendra/Ahsan," kata Imam saat ditemui di kantornya.

Meski begitu, Imam merasa puas akan permainan Kevin/Marcus di Indonesia Open 2019. Baginya pasangan berjuluk The Minions ini menunjukkan permainan berkelas di Indonesia Open 2019.

"Saya senang sekali Kevin/Marcus menunjukkan kelasnya. Mereka memang selevel. Tapi ya itu usia memang tidak bisa dibohongi," tambah Menpora.

Seperti diketahui, memang usia mereka memang terpaut cukup jauh, Kevin saat ini berusia 22 tahun, sedangkan Marcus berusia 28 tahun. Lantas Hendra berusia 34 tahun dan Ahsan 31 tahun. 

sumber: merdeka.com

Editor: sella.