HETANEWS

5 Cerita Viral Driver Ojol & Taksi Online Dapat Orderan 'Horor', yang Terbaru Sopir Grab Kesurupan

Driver Ojol & Taksi Online Dapat Orderan

Jakarta, hetanews.com - Banyak cerita dan kisah dialami driver ojek online (ojol) maupun taksi online. Sejumlah kisah orderan mistis tersebut beredar viral di media sosial Seperti salah satunya yang terbaru kisah viral driver taksi online Grab yang mendapat orderan mistis hingga sang sopir kesurupan

 '7 Cerita Horor Driver Ojek Online Bikin Merinding', berikut beberapa kisah viral Driver Ojol & Taksi Online Dapat Orderan Mistis.

1. Antar makanan untuk yang sudah meninggal

Kisah ini dialami salah satu driver ojek online. Ia mendapatkan pesanan go-food dan ketika ia menelepon untuk konfirmasi, orang tersebut mengangkat teleponnya.

Ketika sampai di tujuan yang keluar seorang ibu dan mengatakan pesanan milik X.

Ibu itu menangis dan mengatakan bahwa anaknya sudah meninggal dan smartphone milik almarhum tersimpan di laci dan kuncinya dipegang oleh sang ibu.

2. Penumpang Menghilang

Perempuan ini melakukan order dari Bakrie Tower. Kemudian ketika sampai di Tanah Abang, perempuan tersebut menghilang dari kursi penumpang.

Driver tersebut mencoba menelepon CS bahkan memutar balik. Setelah sampai di Bakrie Tower, helm abang driver masih tergeletak

Ojek Horor

3. Orderan Misterius

Seorang driver mengaku mengalami kejadian misterius ketika ia mendapatkan order untuk membeli berbagai macam peralatan, salah satunya kain putih. Setelah dikirim ternyata lokasi pengirimannya di TPU Utan Jati.

Gojek Horor

4. Pesanan dari hantu penunggu

Beberapa waktu lalu sempat viral di Youtube ketika seorang driver gojek mendapatkan order dari seseorang. Ternyata setelah sampai di lokasi, lokasi tersebut sepi dan siangnya ketika bapak itu kembali daerah tersebut, di sana memang banyak penunggunya.

Hantu Gojek

5. Sopir Kesurupan

Dan yang terbaru cerita seorang driver taksi online Grab yang mengalami orderan mistis hingga viral di media sosial (medsos) Dalam kisah viral itu, disebutkan bahwa seorang driver taksi online Grab di Kota Makassar menerima orderan dari pelanggan misterius.

Tak hanya itu, sang driver taksi online Grab itu juga mengaku mengalami banyak kejanggalan saat menerima orderan mistis tersebut. Salah satunya adalah kursi belakang yang tiba-tiba terlipat sendiri.

Dilihat dari unggah Instagram @Makassar_Iinfo, Jumat (19/7/2019), kisah viral driver taksi online Grab yang terima orderan mistis pertama kali diunggah akun Iwan Salim Irwan di Facebook.

Namun, menurut pantauan Grid.ID (grup SURYA.co.id) dari akun Facebook tersebut, postingan itu tampaknya telah dihapus. "Kejadian tadi malam, teman saya di grab car dapat orderan mistis di SD Puri Tamansari tujuan Kuburan Sudiang," tulis Iwan memulai ceritanya.

Iwan lantas menceritakan jika temannya tersebut mulai mengalami hal mistis saat driver grab car itu tiba di lokasi penjemputan.

"Pas tiba dilokasi jemputan, si pengorder minta mobil dimajukan lagi padahal sudah mentok di tembok," lanjutnya.

Tak hanya itu, sang driver juga mengalami hal aneh berupa kursi belakang terlipat dengan sendirinya.

"Tiba-tiba pengorder bilang 'adama dibelakanta' (saya sudah di belakang kamu), sontak hp driver terlempar dan kursi belakang terlipat sendiri,"imbuhnya.

Iwan pun menuliskan bahwa temannya yang bernama Sahir itu tampak pucat bahkan sampai mengalami kerasukan. "Driver an Sahir lari pucat dan kerasukan," pungkasnya.

Selain itu, Iwan juga mengunggah video saat Sahir mengalami kerasukan. Sahir tampak seperti menangis dan meminta tolong dan minta untuk diantarkan pulang. Tak hanya itu, ia juga menyebut bahwa mengalami penganiayaan, kepalanya dipukul serta jasadnya dibuang di antara sampah-sampah.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait dari postingan tersebut Postingan ini telah mendapat  lebih dari 57 ribu likes.

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.