HETANEWS

Suami Histeris Lihat Video Istrinya Berhubungan Intim dengan Seorang Kakek di Kebun Tebu

Suami Histeris Lihat Video Istrinya Berhubungan Intim dengan Seorang Kakek di Kebun Tebu

Sumatera Barat, hetanews.com - Sejumlah fakta tentang kasus suami berinisal BJ (55) melaporkan istrinya, NS (42), ke polisi seusai melihat video hubungan badan sang istri dengan seorang kakek B (67), akhirnya terungkap

Fakta-fakta ini terungkap setelah sang suami melihat video hubungan badan istrinya dengan seorang kakek yang direkam oleh tetangga

'Pergoki Istrinya Selingkuh dengan Pria Tua, Seorang Petani Lapor ke Polisi', berikut fakta-fakta tentang kasus suami tonton video hubungan badan istri dengan seorang kakek langsung melaporkannya ke polisi

1. Awal Kejadian

Menurut Paur Humas Polres Agam Aiptu Sapta Beni, kejadian itu berawal dari B yang pergi menuju ladang tebunya di Nagari Matua Hilia, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, Sumatera Barat pada Sabtu 13 Juli 2019 lalu.

Kemudian tidak berapa lama tersangka NS juga mengikuti dari belakang.

2. Direkam Tetangga

Seorang tetangga yang menjadi saksi, mengikuti kedua orang tersebut hingga ke ladang tebu itu. Saksi terkejut karena kedua tersangka melakukan perzinahan.

Kemudian saksi merekam adegan itu dan mendatangi kedua tersangka. Tersangka yang kaget, kemudian melarikan diri.

3. Video Ditonton Suami

Selanjutnya, saksi mendatangi suami tersangka, BJ, untuk memberitahu kejadian itu dan memperlihatkan rekaman videonya.

BJ yang tidak terima itu merasa sedih dan histeris. Ia pun kemudian melaporkan istrinya dan B ke Mapolsek Matur pada 18 Juli 2019.

4. Tersangka Diamankan

Saat ini, kedua pelaku NS dan B sudah ditetapkan sebagai tersangka dan diamankan di Mapolsek Matur untuk pemeriksaan selanjutnya.

"Polisi yang menerima laporan langsung melakukan tindakan penangkapan terhadap dua tersangka pada Jumat 19 Juli lalu. Saat ini, kedua tersangka menjalani pemeriksaan di Mapolsek Matur," kata Beni.

Kedua tersangka dijerat pasal 284 KUHP tentang tindak pidana perzinahan dengan ancaman hukuman maksimal sembilan bulan penjara.

  • Suami tak sadar tiga anak yang dibesarkannya hasil perselingkuhan istri

Salah satu mimpi terburuk seorang pria mungkin saat mengetahui anak yang dia besarkan bukan anak kandungnya.

Itulah yang terjadi pada seorang pria Turki yang setelah dua dekade baru mengetahui tiga anak yang diasuhnya sejak bayi ternyata bukan anak kandungnya.

Ketiga anak itu adalah hasil perselingkuhan sang istri dengan pria lain. "Seluruh hidup saya dibangun dalam kebohongan," ujar Necdet C (45), seorang pembuat kue.

Necdet menambahkan, sang istri bukan hanya berselingkuh tetapi juga membujuk agar membelikan sebuah apartemen baru untuknya. Kisah tak lazim ini menjadi bahan berita di berbagai media Turki sepanjang pekan ini, setelah Necdet menggugat cerai itsrinya, Ilkay (37).

Necdet Ç istrinya?lkay Y, yang kini menjadi topik berita di Turki karena perceraian mereka.
Necdet Ç istrinya?lkay Y, yang kini menjadi topik berita di Turki karena perceraian mereka. 

Ilkay, yang kabur bersama pria lain, mengatakan kepada Necdet bahwa dia tak bisa mendapatkan hak asuh ketiga anak-anaknya karena ayah mereka bukan Necdet.

"Kami berasal dari desa yang sama. Setelah kami menikah, ayah mertua meminta saya memberikan rumah kami kepada istri saya," kenang Necdet.

"Alasannya, untuk melindungi properti itu dari penyitaan karena saya sedang merintis bisnis kue. Saya menerima permintaan itu karena terpaksa," tambah dia.

"Saya bekerja delapan jam sehari dan istri saya di rumah. Nampaknya, dia selingkuh saat dia pergi ke kediaman ayahnya," lanjut Necdet.

Pria ini menegaskan, tes DNA memang membuktikan ketiga anak yang selama ini dia besarkan bukan anak kandungnya. Necdet mengatakan, istrinya kabur bersama ketiga anaknya itu enam tahun lalu dan tinggal di Istanbul.

"Namun, mereka selalu berpindah dengan pria yang selama ini saya kira adalah ayahnya," lanjut Necdet.

Necdet menambahkan, dia selalu hadir di rumah sakit saat ketiga anak itu lahir.

"Saya yang pertama memeluk mereka, mengantar mereka ke sekolah. Kini saya menyadari semua adalah kebohongan," kata dia.

"Jika saya juga kehilangan rumah itu, maka saya tidak punya apa-apa lagi. Saya tak berharap banyak dari dia, biarlah Tuhan yang membalas semua perbuatannya," ujar Necdet.

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.