HETANEWS

Adu Kuat, 2 Pengendera Sepada Motor Tewas Kecelakaan di Sergai

Polisi saat melakukan olah TKP dan mengavakuasi mayat korban dari lokasi kejadian. (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com - Dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas, di Jalan Tebingtinggi - Bandar Khalifah, tepatnya di depan PKS, Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (21/7/2019) dini hari, sekira pukul 00.15 WIB.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi,  AKP Enda Iwan Iskandar SH, melalui Kanit Laka Lantas, Aiptu K Napitupulu saat dikonfirmasi hetanews.com, membenarkan kecelakaan antara  Satria Fu tanpa plat kontra Yamaha Vega juga tanpa plat.

Aapun identitas pengendara Satria Fu yaitu Mulia Atmaja (17), warga Dusun V Desa Paya Pasir, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Sergei. Mulia mengalami luka berat di bagian kepala dan meningal dunia di TKP dan dibawa ke RS Chevani.

Sedangkan pengendara Yamaha Vega yaitu Zainuddin (16), warga Dusun IV Akasia, Desa Pekan Bandar Khalifah, Kecamatan Bandar Khalifah, Sergai. Korban mengalami luka berat dan juga meregang nyawa di  TKP dan dibawa ke RS Bhayangkara Tebingtinggi.

Sedangkan penumpang  (yang dibonceng) Satria Fu yaitu Khairul Amal (19), warga Dusun V Desa Paya Pasir, Kecamatan  Tebing Syahbandar, hanya mengalami luka robek dibagian wajah dan dirawat di RS Chevani Tebingtinggi.

Kronologisnya, lanjut Kanit, pengendara  Satria Fu, Mulia Atmaja, melaju dengan kecepatan tinggi  dari arah Bandar Khalifah, menuju Tebingtinggi.

Dan sesampainya di TKP, diduga dia melaju kekanan jalan dan pada saat bersamaan datang  Yamaha Vega dari arah berlawanan, sehingga terjadi kecelakaan.

Dimana bagian depan Satria Fu berbenturan dengan bagian depan Yamaha Vega Tanpa.

Kerugian material diperkirakan sekitar Rp.2 juta dan kedua kendaraan telah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi.

Penulis: wh. Editor: gun.