HETANEWS

Persija Vs PSM, Riko Simanjuntak: Kami Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan

Winger Persija Jakarta Riko Simanjuntak (kiri).

Jakarta, hetanews.com - Winger Persija Jakarta Riko Simanjuntak antusias jelang laga antara PSM Makassar pada leg pertama final Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/7/2019) sore. Dia menjanjikan bakal memberikan penampilan terbaik di lagan anti.

Pemain mungil kelahiran Pematang Siantar itu sadar performa Macan Kemayoran sedang menurun setelah tak pernah menang pada tiga laga terakhir di semua ajang (2 imbang dan 1 kalah). Satu kekalahan terjadi pada laga terakhir kontra PS Tira Persikabo dengan skor 3-5 di Liga 1, Selasa (16/7/2019).

Meski begitu, Riko menegaskan sederetan hasil negatif tersebut tak akan membuat klub Ibu Kota Indonesia itu loyo. Justru sebaliknya, laga melawan PSM bakal dijadikan momen kebangkitan juara bertahan Liga 1 itu.



“Saya rasa kekalahan dari Tira Persikabo bukan masalah besar. Pascakalah, kondisi ruang ganti biasa-biasa saja. Saya bilang liga masih panjang dan masih banyak waktu memperbaiki,” kata Riko dilansir laman resmi klub.

“Besok ini final, belum tentu musim berikutnya kami bisa sampai fase ini. Kami harus betul-betul fokus. Semoga kami bisa berikan yang terbaik dan angkat piala lagi. Kalau bisa, sampai titik darah penghabisan,” ujarnya.

Pemain tim nasional Indonesia itu juga meminta rekan setimnya memaksimalkan laga pertama di kandang dengan meraih kemenangan, sebelum melakoni pertemuan kedua di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7/2019).

“Kami harus maksimalkan duel ini. Apalagi, kami bermain di kandang. Kami tidak mau memikirkan leg kedua dulu. Pelatih (Julio Banuelos) juga sangat positif. Dia selalu memberikan arahan dan strategi yang tepat. Yang penting kami harus fight di kandang dan meraih kemenangan,” ujarnya.

sumber: inews.id

Editor: sella.