HETANEWS

Nunung Positif Narkoba, Anak Tak Lihat Gelagat Seorang Pemadat

Nunung dan Suami ditangkap kasus Narkoba

Jakarta, hetanews.com - Komedian Tri Retno Prayudati atau dikenal dengan nama panggung Nunung ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran di rumahnya di Tebet, Jakarta Selatan. Keluarga mengaku kaget dengan penangkapan tersebut.

"Enggak nyangka juga sih. Saya kaget karena enggak pernah tahu menahu masalah ini. Apalagi enggak pernah lihat gelagat, gerak gerik mama yang mencurigakan seperti ini," kata putra Nunung, Bagus Permadi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7).

Bagus mengaku saat penangkapan pada Jumat (19/7) siang, dirinya tak berada di lokasi. Dia mendapat kabar penangkapan ibunya dari istrinya saat ia tengah berada di Solo, Jawa Tengah. Saat penggerebekan, istrinya dan keluarga yang lain berada di TKP.

"Ada istriku, ada adik-adikku juga, ada keponakanku juga," ujarnya.

"Iya yang pasti mereka semua syok karena tahu orang tua kita ya," imbuhnya.

Baca juga: Beli Sabu 2 Gram, Nunung Sempat Utang Rp 1,1 Juta ke Pengedar

Berdasarkan pemeriksaan dan tes urine, Nunung dan suaminya dinyatakan positif menggunakan narkoba. Terkait hal ini, Bagus mengaku tak tahu menahu.

"Belum tahu. Aku belum ketemu sama sekali sama mama soalnya," kata dia.

Dia mengaku selama ini tak ada tanda-tanda ibunya mengonsumsi narkoba. Dia pun menilai tingkah laku ibunya biasa saja selama ini. Berdasarkan pemeriksaan polisi, Nunung mengaku telah lima bulan mengonsumsi narkoba. Bagus pun mengaku tak tahu.

"Aku melihat gerak gerik mama enggak ada tanda-tanda apapun. Mama tetap seperti biasanya, seperti sebelum-sebelumnya. Aku juga enggak tahu (lima bulan pakai narkoba). Kurang tahu," ujarnya.

Saat diamankan polisi, barang bukti yang disita berupa sabu seberat 0,36 gram. Saat ini Nunung dan suaminya masih diperiksa di Polda Metro Jaya. 

sumber: merdeka.com

Editor: sella.