HETANEWS

Warga Tanjung Raya 2 Geger, Wanita Muda Ditemukan Tak Bernyawa di Kontrakan

Mayat Wanita bernama Susanti yang tergeletak di ruang tamu rumah kontrakannya, Jumat (19/7/2019)

Pontianak, hetanews.com - Seorang wanita muda ditemukan meninggal di dalam rumah kontrakannya di Gang Yarsi jalan Tanjung Raya 2, kelurahan Tambelan Sampit, Kecamatan Pontianak Timur, Jumat (19/7/2019) malam.

Terlihat wanita muda tersebut tergeletak di ruang tamu rumahnya dengan menggunakan pakaian tidur berwarna ungu. 

Diketahui bahwa menurut ketua RT 03 RW 07 bernama Tarmizi, korban bernama Susanti sekira 30an tahun berasal dari kabupaten Ketapang.

Tarmizi mengatakan bahwa korban telah tinggal dirumah kontrakan tersebut sekira 1 pekan. Ia mengatakan bahwa korban hanya tinggal sendiri di rumah kontrakannya.

Dari informasi yang didapatnya dari teman laki - laki korban berinisial Im, korban saat ini sedang sakit.

"Baru seminggu dia ke sini, minggu kemarin dibawa sama pak Imran, namanya Susanti, pak Im itu katanya dia om nya, sekaligus yang mengobati sakitnya dia,"katanya.

"Hari Sabtu dia kesini ketemu saya mau cari kontrakan, ada si saya bilang karena rumah ini kosong, apalagi dengar dia sakit, ya udahlah kita bantu aja, Informasinya dia sakit paru - paru,"imbuh Ketua RT tersebut.

Menurutnya, saat ia bertemu dengan korban, korban memang terlihat pucat, namun masih bisa beraktivitas. "Pucat dia, cuman masih bisa keluar, kalau dijemput masih bisa jalan - jalan," tuturnya.

Tarmizi mengatakan bahwa Susanti sendiri ditemukan meninggal dunia oleh Im yang saat ini sedang dimintai di Polsek Pontianak Timur pada pukul 19.45 WIB.

Setelah itu, Im tersebut menginformasikan ke istri ketua RT dan sang istri menginformasikan ke dirinya.

"Tadi yang pertama kali tau itu si pak Im, lalu pak Im ngasi tau istri saya, istri saya nelpon saya, lalu saya sama warga kesini jam 7.45 malam ini," katanya.

  • Geger Pemuda Tergantung di Kamar Kontrakan Parit Pekong

Warga Gang Perjuangan, Jalan Selat Sumba, kelurahan Siantan Tengah, Kecamatan Pontianak Utara digegerkan dengan penemuan seorang warganya yang tergantung di dalam kamar rumah kontrakannya, Kamis (18/7/2019) malam.

Warga pun geger, sontak hal tersebut membuat warga berkerumun di lokasi untuk mencari tahu informasi yang ada.

Menurut saksi mata yang tinggal di sebelah kontrakan korban bernama Tia (19), korban berjenis kelamin laki - laki yang biasa di kenal dengan inisial AK berusia sekira 20 an tahun, yang tinggal bersama ibu dan seroang adiknya.

Korban sendiri pertama kali diketemukan dalam kondisi tergantung oleh ibu korban sendiri sekira selepas magrib tadi.

"Ibunya tu tadi keluar, adiknya main di sini (sembari menunjuk rumah kontrakannya). Pas ibunya pulang, dia lihat anaknya ndak ada, pas mau masuk kamar kamar di kunci pas kebuka udah lihat anaknya disitu,"ungkapnya.

Ia mengungkapkan bahwa korban merupakan orang yang supel. Namun dalam sebulan terakhir semenjak korban berhenti bekerja ia mengatakan bahwa korban sering mengurung diri dirumah dan jarang Keluar.

"Dia ndak kerja. Semenjak dia ndak kerje dia di kamar terus, ada lah sebulanan,"katanya.

Saat ini, Tim Inavis dari Polresta Pontianak sudah ada dilokasi dan sedang melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Warga pun terlihat berkumpul di lokasi sekitar TKP untuk mengetahui apa yang terjadi. Hingga berita ini diturunkan, Tribun masih mencari informasi terkait penyebab kematian korban. 

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.