HETANEWS

Hadiri Pernikahan Ponakan, Preman Tewas Dibunuh

Musi Banyuasin, hetanews.com - Warga Desa Kertayu, Kecamatan Sungai Keruh, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, heboh dengan peristiwa pembunuhan yang dialami keluarga salah satu warganya. Korban bernama Ricang Basri (28) diduga dibunuh seseorang tak dikenal karena dendam.

Peristiwa itu terjadi saat korban berangkat bersama istrinya dari kampungnya Desa Baru Jaya Pal 11, Kec Jirak Jaya, Musi Banyuasin, Jumat (19/7) malam.

Pada saat itu, digelar yasinan keluarga sebagai prosesi pernikahan keponakannya yang bakal digelar hari ini.

Ketika duduk di belakang rumah saudaranya, korban dihampiri seseorang tak dikenal dari belakang. Tiba-tiba pelaku menusuk dan menggorok leher korban hingga tewas di tempat.

Kabag Ops Polres Musi Banyuasin Kompol Erwin S Manik mengungkapkan, kasus itu tengah diselidiki Polsek Sungai Keruh untuk mengungkap pelaku. Sebab, pelaku langsung kabur usai menghabisi nyawa korban.

"Masih proses lidik, pelaku belum diketahui karena melarikan diri," ungkap Erwin, Sabtu (20/7).

Informasi yang diterima saat ini, korban merupakan preman yang kerap memalak sopir-sopir truk di wilayah itu. Diduga pelaku dendam lama dan beraksi pada saat yang dianggap tepat.

"Kemungkinannya antara korban dan pelaku pernah cekcok dan menimbulkan dendam. Tetapi perlu penyelidikan lebih lanjut agar bisa mengungkap pelakunya," pungkasnya. 

sumber: merdeka.com

Editor: sella.