HETANEWS

Polsek Bandar Khalifah Gelar Jumat Bersih Dirangkai Coffee Morning Bersama Muspika

Kapolsek Bandar Khalifah, AKP Sopian bersama personelnya membersihkan lingkungan kantor Polsek Bandar Khalifah dan lingkungan perumahan dinas. (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com -Sebagai upaya meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan Muspika dan seluruh elemen masyarakat, Polsek Bandar Khalifah Polres Tebingtinggi, melaksanakan Jumat barokah, di lingkungan Mapolsek dan perumahan dinas, Jumat (19/7/2019) pagi, pukul 08.00 WIB, yang dipimpin langsung Kapolsek Bandar Khalifah, AKP Sopian S.Pd

Sebelumnya diawali apel pagi, baru dilanjut dengan pelaksanaan kegiatan.

Kapolsek Bandar Khalifah, AKP  Sopian, bersama Muspika dan seluruh personel saat coffee morning. (Foto/WH)

Kapolsek, AKP Sopian, tampak membersihkan lingkungan kantor Polsek Bandar Khalifah dan rumah dinas yang diikuti puluhan personil, di Desa Pekan Bandar Khalifah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Pantauan hetanews.com, usai melaksanakan Jumat barokah, sekitar pukul 09.30 WIB, acara dilanjutkan dengan coffee morning bersama pihak Muspika setempak.

Kapolsek Bandar Khalifah, AKP Sopian saat foto bersama personelnya. (Foto/WH)            

Kami berharap, melalui kegiatan ini, dapat tercipta komunikasi yang sinergis antara kepolisian dengan seluruh stakeholder, khususnya di wilayah Bandar khalifah, sehingga kehadiran polisi akan dirasakan betul oleh warga. Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi kami, Polsek Bandar Khalifah, ucap Kapolsek.

Dengan kegiatan ini, lanjut Kapolsek, diharapkan mampu menciptakan keharmonisan tiga pilar kebangsaan, agar dapat bersinergi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang mantap.

Penulis: wh. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.