HETANEWS

Astaga..! Seorang Pria Ditemukan Tewas di Depan Ruko Jalan Kartini Siantar

Kapolsek Siantar Barat, Iptu Subaggia saat berada di lokasi penemuanan jenazah pria tanpa identitas, Jumat (18/7/2019). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Warga yang menetap di sepuran Jalan Kartini, Kelurahan Timbang Galung, Kecmatan Siantar Barat, geger dengan penemuan sesosok mayat pria tak beridentitas, Jumat (19/7/2019) pagi, sekitar pukul 05.30 WIB.

Lewat Humas Polres Siantar, dijelaskan, mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Anwar Salem, bersama rekannya, Teguh Pratama.

"Kedua saksi yang melihat pertama kali, mereka baru pulang dari warnet menuju tempat tinggalnya, di Jalan Kartini. Mereka melihat korban dalam keadaan duduk dan setelah didekati, ternyata dalam keadaan meninggal dunia," ujar Plh Humas Polres Siantar, Aipda Napena Surbakti.

Atas temuan mayat pria tersebut, Anwar Salem dan temannya langsung melapor ke polisi.

Sementara itu, Kapolsek Siantar Barat, Iptu Subagya, bersama personil dan unit identifikasi langsung mengamankan TKP.

"Setelah melakukan olah TKP, jenazah pria tanpa identitas dibawa ke Rumah Sakit Umum Djasamen Saragih, guna dilakukan visum. Hingga saat ini, jenazah korban berada di instalasi jenazah menunggu keluarganya,"ujar Kapolsek.

Adapun ciri-ciri jenazah pria tersebut, menggunakan jaket warna hitam lengan panjang, celana jeans warna biru, dan memakai kaos kaki warna abu - abu dan duduk di kursi warna hijau.

Dari bawah tempat duduk, ditemukan muntahan darah yang ditampung dalam pastik kresek warna putih dan ditemukan juga nasi kotak, serta air minum.

Dugaan sementara, pria tersebut meninggal dunia akibat sakit dan tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan dalam tubuh korban.

Penulis: hza. Editor: gun.