HETANEWS

Gagal Lolos Tes Medis, Kepindahan Perin dari Juventus ke Benfica Tertunda

Kiper Juventus Mattia Perin.

Inggris, hetanews.com-Kiper Juventus Mattia Perin tampaknya harus bersabar menunggu kepindahannya ke Benfica. Pasalnya, kepindahan Perin ke Benfica ditunda setelah tidak lolos saat menjalani tes medis, namun dia memiliki kesempatan untuk melakukannya kembali empat bulan lalu.

Perin telah berada di Lisbon untuk menjalani tes medis dan merampukan kepindahannya ke Benfica, Kamis (18/7/2019) waktu setempat. Namun Benfica mengumumkan bahwa kiper berusia 26 tahun itu gagal lolos tes medis sehingga mengembalikan kembali ke Juventus.

Ia pernah menjalani operasi pada bahunya pada bulan April dan pemulihannya tampaknya membutuhkan waktu yang lebih lama dari yang diharapkan. Meski demikian, Benfica tidak membatalkan kesepakatan dengan Juventus sebesar 15 juta euro.

Perin akan menjalani pemulihan di Turin selama empat bulan sebelum kembali melakukan tes medis agar bisa bergabung dengan Benfica pada Desember atau Januari nanti.

"Klub Lisboa e Benfica menginformasikan bahwa setelah tes medis, yang diadakan hari ini, disimpulkan bahwa kiper Mattia Perin memiliki proses pemulihan yang lebih tinggi dari yang diperkirakan, sekitar empat bulan," jelas klub Benfica dalam pernyataannya.

"Dalam hal ini, ada kesepakatan antara klub dan perwakilan pemain sehingga periode pemulihan mungkin dilakukan di Juventus, menyelesaikan proses transfer setelahnya."

Perin yang diboyong Juventus dari Genoa tahun lalu, hanya tampil sembilan kali pada 2018-19. Ia siap dilepas oleh Juventus menyusul kembalinya Gianluigi Buffon ke Turin.

sumber:suara.com

Editor: sella.