HETANEWS

Diundang Jokowi ke Istana Merdeka, Grace Natalie Pilih Naik Ojek Online

Grace Natalie ke Istana Merdeka naik ojek online. (Twitter/@psi_id)

Jakarta, hetanews.com - Aksi mengundang perhatian ditunjukkan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie. Ia memilih naik ojek online (ojol) ke Istana Merdeka setelah dipanggil menghadap Presiden Jokowi.

Awalnya, informasi tersebut diperoleh dari unggahan akun Twitter @psi_id pada Kamis (18/7/2019). Tampak dari foto, Grace Natalie yang memakai jaket merah berdiri di belakang driver ojol.

Lucunya saat Grace berusaha melepas helem, driver ojol mengajaknya berswafoto bersama. Tampaknya, pria itu sadar kalau wanita yang bersamanya adalah seorang tokoh ternama.

Akun @psi_id kemudian menuliskan percakapan singkat yang terjadi antara Grace Natalie dan driver ojol saat itu.

"Sis @grace_nat dan pengurus pusat PSI lain dipanggil Pak @jokowi ke Istana merdeka. Sis Grace: Oke, Pak. Otw naik ojek. 10 menit sampai. Abang ojol: Selfie dulu kita," cuit @psi_id.

Tak pelak, aksi yang ditunjukkan Ketum PSI dan abang ojol mendapat reaksi dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan sanjungan seperti ini.

"Subhanallah bu Grace Natalie naik ojol aja cantik banget," tulis @LindArdianti.

"Keren sis @grace_nat, by the way abang gojeknya mimpi apaaan ya semalam??" tanya @umar69sexy.

Meski menarik perhatian dengan aksi yang ditunjukkan, soal agenda pertemuan sejumlah kader PSI dan Presiden Jokowi di Istana Merdeka masih dirahasiakan.

sumber: suara.com

Editor: sella.