HETANEWS

Habiskan Rp 6,4 M Oplas Seperti Barbie, Wanita Ini Dilamar Banyak Pria

Nannette Hammond

AS, hetanews.com - Nannette Hammond terobsesi untuk menjadi Barbie di kehidupan nyata. Ia pun telah melakukan puluhan prosedur bedah plastik selama bertahun-tahun. Setelah bertransformasi, banyak pria yang ingin melamarnya.

Penggemar bedah plastik ini telah menghabiskan £ 350.000 atau Rp 6,4 miliar untuk sosoknya yang menakjubkan. Nannette pun jadi pembicaraan di media sosial dan transformasi dirinya mampu menarik 262 ribu lebih pengikut di Instagram.

Belum lama ini, Nannette memamerkan hasil operasi plastiknya dengan berpose dalam balutan lingerie. Banyak penggemar terutama pria bahkan meminta selebgram yang terobsesi dengan penampilan Barbie ini untuk menikah.

"Barbie yang cantik. Menikahlah denganku," komentar netizen.

"Saya ingin menikahi Anda. Apa jawaban Anda?," tambah lainnya.

Sayangnya, netizen harus kecewa karena Nannette rupanya telah menikah dan hidup bahagia. "Saya menikah dengan bahagia. Namun, para pria secara rutin mengarahkan saya untuk mengajak kencan dan menikah. Saya dengan sopan mengatakan tidak," ungkap Nannette.

Meskipun demikian, wanita berusia 44 tahun ini sangat senang bahwa penampilannya menarik begitu banyak perhatian positif. Ia telah menghabiskan berjam-jam dan miliaran rupiah untuk mengasah penampilannya.

Wanita berambut pirang ini pertama kali pergi di bawah pisau bedah ketika dia baru berusia 21 tahun. Sejak saat itu Nannette telah memiliki tiga pekerjaan payudara, pengencangan payudara, filler bibir, Botox dan veneer. Terlepas dari rasa sakit dan banyak biaya untuk semua pekerjaan kosmetik, Nannette mengatakan dia tidak menyesal.

"Setiap sennya layak untuk terlihat seperti ini. Saya merasa bahagia dan aman. Saya ingin menua dengan anggun dan ketika saatnya tiba bagi saya untuk memiliki facelift, saya tidak akan ragu untuk mendapatkannya. Aku akan terus terlihat seperti Barbie sampai aku berumur 70 tahun, atau mungkin lebih lama!," ujarnya. 

sumber: detik.com

Editor: sella.