HETANEWS

Ditemukan Meninggal di Mobil, Pria Ini Ternyata Idap Wasir Selama 17 Tahun

Ilustrasi sulit buang air besar.

Malaysia, hetanews.com - Mengabaikan gangguan kesehatan yang terjadi di tubuh bisa berakibat fatal. Seperti yang dialami oleh seorang pria di Malaysia ini.

Pria ini ditemukan tewas di dalam mobil di dekat pabrik kayu di Sungai Lerek, Permaisuri, Terengganu, Malaysia pada Rabu (17/7/2019), seperti dilaporkan Kosmo.

Pria yang diidentifikasi bernama Ruslan Mohammad (50) ditemukan tak bernyawa di kursi pengemudi oleh salah seorang anggota keluarganya sekitar pukul 07.15 pagi.

Menurut pernyataan Kepala Kepolisian Distrik Setiu, Inspektur Zulkifli Mat Deris, korban ditemukan hanya mengenakan handuk. Jadi menungkinan ia baru keluar dari toilet di pabrik tersebut.

"Sepertinya dia memasuki mobil roda empat, Nissan Navara milik istrinya yang diparkir di depan toilet. Dia jatuh pingsan setelah mengalami pendarahan di duburnya. Selain itu, ada juga noda darah terlihat di toilet dan di sebelah pintu kursi pengemudi," katanya.

Berdasarkan keterangan keluarganya, Ruslan ternyata menderita wasir kronis selama 17 tahun dan tidak pernah menjalani perawatan.

Setelah diautopi di Unit Forensik Rumah Sakit Setiu, Ruslan meninggal karena pendarahan usus. "Kematian korban tidak ada unsur kriminal dan diklasifikasikan sebagai kematian mendadak," imbuh kepala polisi.

Hal ini mengingatkan tentang pentingnya memeriksakan diri dan menjalani perawatan saat mengalami gangguan kesehatan tertentu, sebelum semua justru berakhir fatal.

sumber: suara.com

Editor: sella.