HETANEWS

Geger, Ibu Muda di Medan Labuhan Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Ilustrasi bunuh diri. (Foto: Istimewa)

Medan, hetanews.com - Seorang ibu hamil muda berinisial TM (27) nekat mengakhiri hidup dengan seutas tali. Dia ditemukan gantung diri dengan tali terikat di plafon dapur rumahnya di Jalan Udang IV Griya lll, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Sumatera Utara, Selasa (16/7/2019) pukul 06.00 WIB.

Mayat korban gantung diri ini pertama kali ditemukan suaminya Ahmad Syahputra (29). Saksi selanjutnya meminta pertolongan warga yang meneruskan informasi tersebut ke petugas Polsek Medan Labuhan. Sontak peristiwa ini pun menggemparkan warga setempat.

"Iya benar, suami korban yang pertama sekali menemukannya dalam posisi tergantung,” ujar Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari.

Hasil pemeriksaan awal, polisi menduga penyebab kematian korban murni bunuh diri. Tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

"Unsur-unsur yang ditemukan di lapangan murni bunuh diri. Namun untuk motifnya masih kami selidiki," katanya.

Saat ini, jenazah perempuan yang sedang hamil empat bulan tersebut sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya dikebumikan. Pihak Keluarga juga menolak autopsi dan membuat surat pernyataan.

“Yah pihak keluarga sudah menandatanganinya surat penolakan autopsi," tuturnya.

sumber: inews.id

Editor: sella.