HETANEWS

Bupati Sergai: Saya akan Memberhentikan CPNS yang Tidak Menunjukkan Kinerja yang Baik Selama Masa Percobaan

Wabup Sergai, H Darma Wijaya saat memberikan tali asih kepada PNS yang pensiun. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru diangkat agar menunjukkan dedikasi serta kinerja yang baik selama dalam masa percobaan dalam 2 tahun ini.

Karena dalam masa percobaan ini, bukan jaminan untuk bisa diangkat menjadi PNS. Apabila bertindak tidak sesuai dengan norma - norma yang ada, saya tidak segan - segan untuk memberhentikan dan tidak akan mengangkat menjadi PNS, tegas  Wakil Bupati (Wabup) Sergai, H Darma Wijaya saat membacakan sambutan Bupati, Ir H Soekirman, pada Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lapangan Apel Dinas Satpol-PP, kompleks Kantor Bupati Sergai, di Sei Rampah, Rabu (17/7/2019) siang tadi.

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas usaha dan kerja keras seluruh tim yang berhasil meraih juara I, dalam kategori stand insfiratif, pada apkasi Otonomi Expo 2019, di JJC Senayan Jakarta.

Semoga keberhasilan ini dapat memberikan inspiratif kepada seluruh ASN di Sergai dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif dan terpercaya serta layanan publik yang berkwalitas menuju Sergai yang unggul, inovatif dan berkelanjutan, kata Bupati .

Di akhir acara, Wabup memberikan tali asih kepada PNS yang habis masa kerjanya (pensiun).

Penulis: sutrisno. Editor: gun.