HETANEWS

Di Siantar, Mobil pun Kini Hilang dari Parkiran Rumah, Pak Polisi hanya Jawab Masih Lidik

Ilustrasi maling mobil.

Siantar, hetanews.com- Fenomena kehilangan kendaraan di kota Siantar tak kunjung memiliki solusi. Saat ini, bukan hanya kendaraan roda dua yang diambil, para maling pun telah mulai merambat ke kendaraan roda empat. Parkir di depan rumah, xenia hitam nomor mesin MB 17418 raib dari jalan Ampi Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat, Kamis (12/3) pagi sekira pukul 1.30 Wib.

Sutrisni (55), karyawan BUMN yang bertempat tinggal Jalan Ampi Gang H Abdul Halim nomor 7 menjadi korban pencurian. Pasalnya, mobil Daihatsu Xenia Hitam Nomor polisi BK 1442 ZW miliknya dicuri saat ia tidur. Walaupun kini laporannya telah diterima kepolisian Siantar, jawaban yang kerap diterima, masih dalam lidik.

Cerita sang korban ke awak media, sebelumnya, Rabu (11/3), korban memarkirkan mobilnya usai pulang kerja, sekira pukul 20.30 Wib dengan keadaan terkunci. Selanjutnya, karyawan BUMN ini masuk k edalam rumah.

Esok harinya hendak mau bekerja, korban melihat tidak ada lagi di parkiran semula mobil  xenia hitam kesayanganya. Dengan rasa panik, ia pun menanyakan kejadian tersebut kepada tetangganya, namun tidak satu pun menyaksikan kejadian tersebut.

Menit kemudian Sustrisni (korban) didampingi tetangganya Edi wiranto (59) melaporkan kejadian tersebut Mapolresta siantar. Dan kini pengaduan korban diterima tercatat dalam LP/30/III/2015/SU/STR.

Humas polresta siantar AKP Nuriaman Rangkuti ditemui di ruang kerjanya, Jumat (13/3) mengatakan, pelaku pencurian tersebut masih dalan lidik terkait dengan peristiwa itu pelaku terjerat dalam pasal 363 KUHPidana.

"Sudah kita terima aduan korban dan kunci mobil,serta stnk atas nama mesra warni adalah miliknya(korban) atas kejadian itu korban mengalami kerugian sebesar 155 juta," ucap perwira balok tiga emas dipundaknya.

Penulis: gee. Editor: ebp.