HETANEWS

Jumat Besok Gerindra Tentukan Arah Politik Partai, Koalisi atau Oposisi?

Foto: Ema Rohimah

Jakarta, hetanews.com - Partai Gerindra akan mengadakan rapat internal untuk menentukan arah politik partai, Jumat (19/7/2019) malam. Sedianya rapat dilakukan, Rabu (17/7/2019).

Dalam rapat itu nantinya salah satu bahasannya soal arah politik Gerindra ingin oposisi atau koalisi pemerintahan.

"Diundur jadi Jumat malam (19/7/2019)," kata anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di Gedung DPR, Jakarta, Rabu siang.

Rapat itu diundur lantasan banyak anggota Dewan Pembina Partai Gerindra yang masih di luar kota. Sehingga tidak memungkinkan apabila rapat dilakukan pada Rabu malam (17/7/2019).

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Habiburohman, mengatakan, rapat Dewan Pembina Gerindra tersebut kemungkinan akan dilaksanakan di kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Hambalang, Bogor.

Sebelumnya, Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais, mengatakan, dia bertemu Prabowo, Selasa (16/7/2019), membicarakan isi pembicaraan pertemuan antara Prabowo dengan Presiden terpilih, Joko Widodo, Sabtu (13/7/2019).

Rais mengatakan, dalam pertemuan dengan Prabowo itu, Prabowo mengatakan Dewan Pembina Partai Gerindra akan melaksanakan rapat internal untuk menentukan sikap partai ke depan pada Rabu malam (17/7/2019).

sumber: suara.com

Editor: sella.