HETANEWS

Indonesia Open 2019, Tommy Sugiarto dan Derby Indonesia Ramaikan Hari Kedua

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat bertanding di laga pamungkas penyisihan Grup B Piala Sudirman (Sudirman Cup) 2019, di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Rabu (22/5/2019).

Jakarta, hetanews.com - Sejumlah pertandingan badminton Indonesia Open 2019 akan kembali digelar hari ini, Rabu (17/7/2019) di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Rencananya pertandingan akan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Bagi Anda yang berada di luar rumah atau kantor, dapat menyaksikan pertandingan ini melalui siaran live streaming Indonesia Open 2019 (link live streaming tersemat di akhir artikel).

Salah satu link live streaming laga Indonesia Open 2019 rencananya bakal disediakan oleh Djarum Badminton.

Selain itu, Trans7 selaku pemilik hak siar resmi direncanakan untuk ikut menayangkan secara langsung laga Indonesia Open 2019. Trans7 bakal menayangkan laga wakil Indonesia yang digelar di lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta, pada hari ini.

Dilansir dari Tournament Software, sebanyak 16 wakil tuan rumah bakal mengawali perjuangan mereka pada hari kedua turnamen BWF World Tour Super 1000 itu.

Wakil Indonesia yang dijadwalkan membuka perjuangan skuad Merah Putih ialah Fitriani dari nomor tunggal putri.

Menurut jadwal, Fitriani akan berjumpa dengan Chen Yufei (China) yang menempati unggulan kedua pada Indonesia Open 2019. Sementara itu, sejumlah pebulutangkis kenamaan Indonesia juga masih akan bertanding pada hari kedua Indonesia Open 2019.

Di antaranya adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menempati unggulan keempat pada sektor ganda putra turnamen ini. Pada hari ini, The Daddies akan berjumpa dengan wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, di lapangan 1.

Sementara di lapangan yang sama, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menempati unggulan keenam akan bertemu dengan Huang Kai Xiang/Liu Cheng dari China.

Pada nomor tunggal putra, duel tak kalah sengit juga bakal tersaji tatkala Tommy Sugiarto akan menantang unggulan kelima dari China, Chen Long.

Selain nama-nama tersebut, masih ada Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow di nomor ganda campuran.

Tontowi/ Winny akan mengawali langkah di Indonesia Open 2019 dengan menghadapi ganda campuran asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Pada nomor yang sama, laga Derbi Merah Putih bakal tersaji kala Rinov Rivaldy/Pitha Hanintyas Mentari menghadapi senior mereka di pelatnas, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Berikut beberapa alternatif link live streaming untuk menyaksikan pertandingan babak kesatu di hari kedua Indonesia Open 2019, Rabu (17/7/2019).

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.