HETANEWS

6 Orang Diamankan Lalu Dilepas Satnarkoba Siantar, AKP Eduard: Gak Ada BB

AKP Eduard Tobing. (Foto Dok Hetanews)

Siantar, hetanews.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar berhasil mengamankan lima orang pria dan satu orang wanita dari penggerebekan di sebuah rumah di Jalan Kenanga Ujung, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari pada Sabtu, 13 Juli 2019.

Informasi penggerebekan tersebut juga dibenarkan oleh warga setempat yang rumahnya tidak jauh dari lokasi tersebut. Disebutkan, rumah tersebut adalah milik orangtua Bripka JI, salah seorang anggota Polres Siantar.

"Kalo kami disini manggilnya bu TG," kata salah seorang warga kepada wartawan.

Cerita warga saat penggerebekan di rumah berwarna putih dan terpasang sejumlah kamera pengintai (CCTV) berhasil mengamankan beberapa orang. Penggerebekan pun sempat menarik perhatian warga sekitar.

"Saat penggerebekan, ada yang melompat tembok tapi akhirnya ditangkap polisi juga," sebut seorang ibu, pedagang di lokasi kepada wartawan.

Menanggapi hal diatas, Kasat Narkoba Polres Siantar AKP Eduard Tobing mengatakan 1 dari enam orang yang diamankan merupakan seorang perempuan. Sayang, Kasat enggan memberikan identitas mereka.

"Test urine positif (narkoba) semua," kata Eduard kepada awak media seraya menambahkan sudah dua pekan mengintai rumah tersebut, Selasa (16/7).

"Sayang memang (gak ada BB-nya). Kami hanya interogasi aja, barang buktinya cuman bong (alat hisab sabu) karena habis make mereka kami masuk (grebek)," ungkapnya.

Penulis: hza. Editor: bt.