HETANEWS

Residivis Narkoba Dibekuk Polisi Saat Tunggu ‘Pasien’, BB Sabu 16 Gram

Tersang diapit dua petugas polisi. (Foto/ist)

Tanjungbalai, hetanews.com – Erwin (34) warga Jalan Jend Sudirman KM 6, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai diringkus oleh tim Opsnal Sat Narkoba PolresTanjungbalai karena terlibat dalam peredaran narkoba.

Residivis kasus narkoba yang baru keluar dari Lapas sekitar 3 bulan lalu ini diringkus di pinggir jalan di dekat rumahnya diduga sedang menunggu pembeli, pada Senin (15/7/2019) sekira pukul 15.30 WIB.

Kapolres AKBP Irfan Rifai penangkapa berawal dari informasi yang disampaikan warga yang resah atas peredaran di daerah tersebut

Dari penggeledahan di kantong celana sebelah kanan tersangka ditemukan 1  buah kotak kecil berisi 3 bungkus plastik berisi sabu, sementara dari kantong sebelah kiri kembali ditemukan 1 bungkusan plastik ukuran sedang yang berisi sabu.

"Total sabu yang disita adalah seberat 16,20 gram," kata Irfan, Selasa (16/7).

Irfan mengatakan selain sabu pihaknya juga menyita 2 unit handphone,  1 buah sendok pipet plastik warna putih dan uang tunai Rp500 ribu.

Kepada petugas, tersangka mengatakan bahwa sabu diperolehnya dari seorang lelaki berinisial RZ warga Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang yang dikenalnya saat mendekam di Lapas.

Polisi belum berhasil meringkus sang bandar berinisial RZ ini dikarenakan nomor handphone yang sering digunakan untuk berkomunikasi tidak bisa dihubungi atau sudah aktif.

Penulis: ferry. Editor: bt.